Sinopsis Anak Jalanan 23 Maret 2016 (Episode 283-284)

Sinopsis Anak Jalanan Episode 283-284, 23 Maret 2016 - Bercerita tentang Raya yang akhirnya sampai ke butik mamanya Mondy setelah sempat di tolong bang Kobar karena menyebabkan seseorang jatuh dari motor? Teteh Anis sangat kaget saat Raya mengucapkan salam perpisahan sambil memberitahu bahwa Mondy putusin dirinya tanpa sebab. teteh Anis yang sangat sayang pada Raya berjanji akan meminta Mondy untuk balikan ?karena dia tahu Mondy sangat sayang pada Raya dan terus memandangi foto Raya saat di rumah? Raya kemudian kembali ke bengkel dan menceritakan pertemuannya dengan mamanya Mondy pada Abah.
Sinopsis Anak Jalanan 23 Maret 2016 (Episode 283-284)
Sinopsis Anak Jalanan 23 Maret 2016

Raya yang masih galau langsung menuju ke kamar. Abah kemudian membujuk Raya untuk makan. tapi Abah kaget saat tahu Raya suhu badan nya panas. Raya tak mau minum obat dan tak mau ke dokter membuat Abah sangat marah dan kesal pada Mondy? Abah kemudian pergi ke warung babe untuk mencari Mondy? Boy kemudian menghubungi Mandy karena Mondy sudah 2 hari tak muncul di warung? Abah kemudian mendatangi Mondy langsung memarahi dan melabraknya sambil memberitahu bahwa Raya sakit. tak mau makan dan minum karena Mondy?

Mondy yang sangat sayang pada Raya meminta Om Dudung menemui nya di café? Mondy akhirnya menceritakan mengapa dia memutuskan Raya. itu semua karena dia ingin mamanya bahagia. Om Dudung mengaku sudah tahu duluan bahwa Abah pacaran dengan mamanya Mondy? Mondy meminta Om Dudung tak memberitahu pada Abah dan Raya tentang ini?

Sedangkan Boy yang menunggu kabar dari Reva apakah sudah di izinkan untuk ikut kontes tak berani menanyakan ke Reva karena takut Reva terbebani. Boy memberitahu ke tante Miranda bahwa Reva tak di izinkan ikut kontes saat tante Miranda menghubungi nya? Tak lama kemudian Boy menerima panggilan dari Reva yang kesal karena Boy tak menghubunginya? Boy menjelaskan bahwa dia tak mau Reva merasa tertekan dan merasa terbebani makanya tak menanyakannya? Boy kemudian menggoda Reva hingga Reva kembali tertawa dan tak terbebani dengan kontes walau Reva dan Boy sama-sama mengaku sangat berharap bisa ikut ajang tersebut.

Surti membuat sandiwara seolah dia sangat menyesal dan menangis histeris. karena anaknya meninggal dunia hanya karena tak memenuhi keinginan si anak yang meminta di belikan boneka yang tak seberapa harganya? pada saat Mas Bei dan Adriana baru pulang ke rumah? Surti kembali menemui Mas Bei sambil menceritakan bahwa Reva sangat sedih saat pulang tadi? karena tak di izin mengikuti kontes dan meminta Mas Bei untuk tak begitu melarang keinginan Reva sebelum terlambat seperti dirinya? Setelah itu. Mas Bei terus kepikiran karena dia tak mengizinkan Reva hanya untuk ikut kontes hingga bermimpi Reva tewas karena kecelakaan?

Sedangkan Mondy menanyakan ke mamanya yang baru pulang kapan pernikahan akan di langsungkan. mamanya menjawab bahwa belum ada di karena kan anak Abah sedang sakit. Mondy kembali termenung dan galau hingga mamanya heran? Mamanya kemudian menanyakan mengapa Mondy memutuskan Raya dan meminta pada Mondy untuk balikan? Mondy hanya diam dan mengelak langsung pamit ke kamarnya? Teteh Anis heran dengan Mondy yang sangat sayang pada Raya tapi mengapa Mondy memutuskan nya?

Akankah papinya Reva akan memberikan izin kalau ada permintaan Reva selanjutnya karena sandiwara yang di buat Surti?. terus akankah Teteh Anis mencari tahu mengapa Mondy memutuskan Raya?


Sedangkan Sinopsis Anak Jalanan Episode Sebelumnya menceritakan Reva yang mengalami kecelakaan motor. Reva (Natasha Wilona) masuk rumah sakit karena alami kecelakaan motor. Bei dan Adriana (Cut Meyriska) sedang di mobil dalam sebuah perjalanan. Mendadak handphone Bei berdering. Ketika dijawab, Bei kaget karena telpon datang dari rumah sakit.

Seorang suster mengabarkan bahwa, “anak bapak yang bernama Reva, kecelakaan motor,” kata suster. Bei sempat terhenyak karena kaget dan langsung melarikan mobilnya ke rumah sakit.


Sampai di rumah sakit, benar saja pacar Boy (Steven William) ini terbaring lemah di ruang gawat darurat RS ditutupi kain putih. Ketika Bei membukanya, betapa sedih dan kagetnya Bei melihat keadaan Reva dengan mata terpejam tak berdaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anak Jalanan 23 Maret 2016 (Episode 283-284)"

Posting Komentar