Sinopsis Jackpot Episode Lengkap

Sinopsis Drama Korea Jackpot Episode Lengkap - Pada kesempatan kali ini, saya akan kembali menghadirkan sebuah Drama Korea Terbaru berjudul Jackpot. Adalah sebuah Drama yang rilis pada tanggal 28 Maret 2016, Jackpot bergenre Drama, Sejarah berjumlah 24 Episode, tayang setiap Har Senin dan Selasa Pkl.22:00 KST di TV SBS (Korea). Drama Jackpot dibintangi oleh Lee Joon, Oh Jung Se, dan Lee Se Young.
Sinopsis Jackpot Episode Lengkap
Drama Korea Jackpot

Sinopsis Drama Korea Jackpot bercerita tentang zaman kerajaan Joseon dengan Raja Yeongjo. Seseorang bernama Baek Dae-Gil (Jang Keun Suk) telah masuk kepada suatu pertandingan bersama Raja yang membuat Baek Dae-Gil harus mempertaruhkan hidupnya.

Baek Dae-Gil merupakan sosok yang sangat menyukai akan taruhan dan dia termasuk yang terbaik di masa Joseon. Baek Dae-Gil memiliki rasa benci yang sangat mendalam  di dalam hatinya, namun di sisi lain ia merupakan sosok yang sangat baik.

Sedangkan Raja Yeongjo merupakan seorang Raja yang memiliki watak tidak mau mengalah dan tidak mau meletakkan kepalanya tanpa ada suatu alasan jelas yang meyakinkan dirinya. Dan seorang lain yang bernama Dam Seo (Ima Ji Yun), seorang yang membenci Raja dan berencana untuk balas dendam kepada Raja.

Informasi
Judul Drama: Jackpot
Genre: Drama, sejarah
Jumlah Episode: 24 Episode
Stasiun TV: SBS
Periode Tayang: 28 Maret 2016 sampai 14 Juni 2016
Jadwal Tayang: Senin dan Selasa Pkl.22:00 KST


Pemain Drama Korea Jackpot
  • Jang Geun-suk sebagai Baek Dae-Gil
  • Yeo Jin-goo sebagai King Yeong-Jo
  • Lim Ji-yeon sebagai Dam-Seo
  • Jun Kwang-ryeol sebagai Lee In-Jwa
  • Choi Min-soo sebagai King Sook-jong
  • Yoon Jin-seo sebagai Suk bin Choe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Jackpot Episode Lengkap"

Posting Komentar