Sinopsis Uttaran ANTV Episode 180

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 180 – Pada Episode 180 ini, masih akan hadir cerita menarik yang sangat seru tentunya. Uttaran Episode 180 ini akan tayang pada 17 Maret 2016. Luar biasanya, kehebatan Uttaran membuat serial ini sempat tayang hingga 4 jam dalam sehari. Tentu para penonton menjadi semakin seru dalam mengikutinya. Berikut ini baca selengkap Uttaran Episode 180. 

Sinopsis Uttaran Episode 180 bercerita tentang Meethi yang meminta maaf karena kelakuannya di masa lalu. Iccha mengatakan, aku tak akan pernah meninggalkan mu sendirian. Seorang ibu dapat mencari putrinya dan membawanya kembali dari mana saja di dunia ini. Meethi meminta ia untuk mengurus dirinya sendiri. Iccha meyakinkan bahwa ia harus mengurus diri sendiri.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 180
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 180

Surabhi memanggil seseorang (ayahnya) & berbicara basa-basi. Dia bertanya padanya apakah semuanya baik. Dia menjawab tegas bahwa semuanya berjalan sesuai dengan rencana mereka ... pernikahan .. akhirnya telah terjadi.

Dia mengatakan padanya bahwa apa pun yang ia telah lakukan bagi keluarga ... semua pengorbanan itu tidak akan sia-sia. Mereka sangat bangga padanya ... sangat bangga. Dia bertanya apakah dia bisa kembali sekarang. Dia meminta nya untuk tinggal selama beberapa waktu dan berhati-hati karena setiap petunjuk lain dari siapa pun yang berpikir melawan Akash dan menjaga informasi mereka. Semuanya akan terjadi seperti memutuskan ... .untuk Meethi. Dia enggan setuju, dia mengakhiri panggilan dan hilang.

Meethi & Akash memasuki kamar hotel. Dia bertanya mengapa mereka di sini. Mereka harus berada di bandara untuk penerbangan internasional, mereka harus ada disana setidaknya 3 jam sebelum waktu pemberangkatan.


Ia, terlihat serius, bertanya apa masalahnya ... tempat bagus ... semuanya baik lalu ?
Dia agak terkejut dan gagap... tidak ada yang seperti itu.

Dia mengulangi kata-katanya & kemudian melihat wajahnya dan mulai menertawakannya. Ia mengatakan bahwa ia hanya bercanda & mengedipkan padanya. penerbangan kami ditunda selama 4 jam yang mengapa berpikir untuk datang ke sini, menyegarkan diri dan kemudian pergi. aku tidak ingin mengambil resiko apapun saat ini.

Ketika dia bertanya alasannya, dia menjawab bahwa dia tampak begitu cantik hari ini ...tidak ada yang bisa seperti dia. Lalu bagaimana dengan ku? Kau tahu aku tidak bisa hidup tanpa mu.
Meethi menjawab bahwa dia bisa saja mengatakan hal yang sama dengan penuh kasih ... dia tidak seperti itu. Dia mencoba untuk menunjukkan bahwa dia marah.

Akash mengatakan kepadanya tentang ritual ... setiap kali suami marah, seorang istri harus mencoba untuk membuat dia tersenyum.
Dia menjawab bahwa istri seperti itu bukan salah satu dari mereka ... dan apakah kamu marah lagi pada ku....
Dia mencoba untuk pergi, tapi ia memegang tangannya dan bertanya apa yang akan dia lakukan. Katakan padaku nyonya Vishnu Kashyap?
Dia mendorong nya ke sofa dan berjalan pergi ... Akash mengikutinya.

Rumah Bundela:
Adegan bergeser ke Tappu, siapa yang duduk di depan cermin, tenggelam dalam pikiran. Dia ingat menampar Mukta & kemudian Rathore membawanya pergi bersamanya. Dia menangis sedih.

Divya masuk dan melihat hilang, mencoba untuk menghiburnya. Tappu menyeka air matanya dan mencoba untuk mengalihkan topik. Divya bertanya apakah dia akan berbohong kepada ibunya ... dia berpikir tentang Mukku apakah itu benar? Tappu mengangguk & mengatakan dalam hidup, aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk memberikan putriku cinta yang pantas ... saat dia tumbuh dewasa, aki tidak pernah berada disisinya sebagai temannya atau memegang tangannya tapi hari ini aku mengangkat tangan ku pada dirinya.

Divya meyakinkan dirinya bahwa itu adalah hak seorang ibu ... dia kapan saja bisa mengangkat tangannya pada anak-anaknya untuk membawa mereka pada jalan yang benar. Jangan khawatir. Tapi aku berpikir bahwa ada sesuatu yang Mukta coba untuk beritahu ... dan tidak ada yang baik kamu maupun setiap dari kita bisa memahaminya. Dia tidak akan pernah mencoba dan membahayakan Meethi dengan cara apapun. kamu jangan khawatir ... papa nya akan segera membawanya kembali.

Tappu mengatakan ia berharap hal yang sama. Divya meminta nya untuk kembali ke rumahnya sendiri sekarang ... apa yang tersisa sekarang? Tappu mengatakan dia akan ... . lebih banyak pekerjaan yang tersisa, maka dia akan. Divya mengangguk dan kemudian pergi ke rumahnya.

Kanha menyerahkan telepon pada Damini ... .Meethi ada di sisi lain. Damini bertanya apakah dia di bandara. Meehti tersenyum dan meminta nya untuk berbicara perlahan-lahan atau suaranya akan langsung mencapai luar negeri. Dia mengatakan kepadanya bahwa penerbangan tertunda sehingga mereka tinggal di sebuah hotel.

Dia mengatakan bahwa mereka bisa pulang saat ini. Meethis mengatakan ... rencana Wisnu, ia akan memberi kejutan. Kanha mengambil telepon itu dan menggoda bahwa dalam pernikahan mu, semua orang telah melakukan banyak upaya ... kami sangat lelah. Sekarang rumah tampaknya damai. Tak seorang pun di sini mengganggu kita.

Dia tersenyum dan berkata dia akan lebih kesulitan ketika ia kembali dari luar negeri.

Dia tersenyum dan melihat Wisnu. Dia mengatakan dia berubah sekarang. aku akan memintanya untuk menghubungi mu ketika ia kembali.
Kanha menggoda bahwa ia akan memutuskan sekarang atau suami nya akan berpikir bahwa dia masih terjebak dengan orangtuanya. Keduanya tersenyum.

Akash di kamar kecil ... telepon dengan Surabhi. Dia mengatakan padanya bahwa Meethi sangat senang sekarang ... dia benar-benar gila dengan kebahagiaan. Dia di atas awan ke 7 ... tapi ... sampai kapan?
Surabhi tersenyum mendengarkan dia.

Kanha mengatakan ia ingin memberitahu satu hal ... . Wisnu sangat mencintainya. Meethi tersenyum.
Akash berkata pada Surabhi bahwa dia akan menunggu di seluruh hidupnya ... .untuk mendengar mereka.
Meethi mengetuk pintu.

Akash melanjutkan bahwa pengantin wanita sedang menunggu ku. Dia begitu ingin pergi ke Swiss ... .persiapan dan semua. Dia bahkan tidak bisa membayangkannya.

Damini meminta Meethi untuk tetap berhubungan. dan ketika dia mencapai Swiss.

Meethi meyakinkan bahwa dia akan melakukannya.

Jogi lewat dan mendengar percakapan mereka ... hilang dalam pikiran. Ia berpikir ... mungkin Mukta tidak salah paham. Meethi & Wisnu sangat senang bersama-sama ... semua orang sangat senang.

Akash tersenyum dan berkata ... dia mendengarkan orang-orang mencintai untuk terakhir kalinya. Allah tahu kapan lagi dia bisa mendengar atau melihat mereka lagi. Namun dalam kelahiran ini, mungkin dia tidak akan mendapatkan kesempatan lain.
Meethi mengatakan cinta mu pada Damini dan meminta dia untuk mengurusnya. Damini meminta nya untuk mengurus dirinya sendiri.
Layar terbagi antara Meethi & Akash ... keduanya tersenyum.

-Istirahat-
Mukta di kamar hotel ... memutar balik kembali semua kejadian di hari pernikahan. Dia mengatakan bahwa dia bukan Vishnu; maka tanda lahir & akhirnya Meethi bertanya padanya tentang Wisnu yang asli. Kemudian Tappu menampar dirinya. Dia sedih.
Dia berpikir bahwa aku baru saja mendapatkanmu... .tapi begitu cepat, aku kehilangan mu. Maafkan aku. Aku minta maaf.
Dia mendengar ketukan dan pergi untuk membuka pintu. Rathore berdiri dengan kue di troli. Dia melihatnya. Rathore bertanya apakah ia bisa masuk. Dia mengangguk.

Tapi dia mengatakan bahwa hari ini bukan ulang tahunnya maka mengapa kue ini disini?
Dia tersenyum dan mengatakan bahwa dia tahu. Tapi selama bertahun-tahun, ketika kamu tidak bersama kami ... .tidak tahu tentang mu ... maka aku merayakannya dengan kue ini ... sendirian.
Dia tersenyum. Dia menunjukkan foto masa kecil mereka.

Rathore mengatakan bahwa itu adalah yang pertama kalinya saat ia memeluknya dalam pelukannya. Tapi saat itu, dia tidak tahu bahwa dia adalah putrinya. Dan sekarang dia bersamanya & tinggal sementara di dalam rumah ... .mereka merayakannya bersama-sama. Dia tersenyum dan setuju.

Dia meniup dan bernyanyi bersama. mereka memakan kue. Dia mengatakan yummy ... memeluknya dan mengatakan terima kasih.
Dia meminta alasan berterima kasih kepadanya.

Dia mengatakan .... karena ia selalu bersamanya. Dia selalu mempercayainya. Ma tidak percaya padanya tapi dia masih berdiri disampingnya. kamu menyelamatkan ku dari preman ... kamu juga mendukung ku di aula pernikahan. Terima kasih untuk semuanya papa.


Dia pergi ke samping dan memintanya untuk tidak membuang-buang waktu dan mengatakan semua ini atau menangis untuk ini. Dia mengatakan bahwa jika ada yang mencoba untuk menyakiti mu atau mengatakan sesuatu terhadap mu ... apakah aku hanya berdiri dan melihat? kamu Mukta Rathore ... .jika siapa pun mencoba untuk menyakiti mu ... dimanapun dia berada, aku akan membunuhnya saat itu juga. Mereka berdua saling berpelukan.

Mukta mengatakan .... di masa kecilnya, kedua orangtuanya tidak bersama-sama. Tapi dia tidak bisa mengungkapkan betapa senangnya dia ... setelah memotong kue ini bersamanya. Hari ini, ma tidak ada di sini bersama kami ... semua salahku. Dia marah padaku ... .itu semua salahku.

Rathore mengatakan bahwa dia tidak melakukan sesuatu yang salah. Dia benar. Dia tidak bisa melakukan sesuatu yang lebih dari apa yang telah dilakukan. kamu pasti sudah mendengar kebenaran yang pahit ... dan itu selalu menyakitkan ... .orang orang tidak bisa menerimanya. aku memberitahu mu dengan pengalaman yang mengatakan kebenaran sangat sulit. sangat sulit untuk berjalan di jalan kebenaran ... kamu mungkin goyah atau jatuh tetapi kamu harus bangun sekali lagi dan akhirnya, kamu pasti akan menang. Dan sejauh ibumu yang bersangkutan, ibu mu tidak akan bisa marah padamu untuk waktu lama. Dia akan segera datang untuk bertemu dengan mu. Dia bertanya apakah dia yakin. Dia mengatakan ya.


Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 181
Sinopsis Uttaran Episode 180

Akash di kamar kecil.sedang menelpon dengan Surabhi. ia mengatakan padanya bahwa Meethi sangat senang sekarang. Surabhi tersenyum mendengarkan dia. Kanha mengatakan bahwa ingin memberitahu mu satu hal..bahwa Wisnu sangat mencintainya.

Akash mengatakan untuk Surabhi bahwa ia akan menunggu seluruh hidupnya.. dengarkan mereka 3 kata-kata emas. ia tak tahu bahwa cinta ia pegang..itu semua ilusi. Ketika kabut akan membersihkannya, ia akan menemukan apa-apa kecuali kebencian.

Akash tersenyum dan berkata.ia mendengarkan orang-orang suaranya mencintai untuk terakhir kalinya. Allah tahu kapan lagi akan ia bisa mendengar atau melihat mereka lagi. Namun dalam kelahiran ini, mungkin ia tak akan mendapatkan kesempatan lain.

Meethi mengatakan cinta mu untuk Damini dan meminta nya untuk mengurusnya. Damini meminta nya untuk mengurus dirinya sendiri juga. Mukta mengatakan bahwa ia bukan wishnu; maka suatu hal tanda lahir & akhirnya Meethi bertanya padanya tentang Wisnu yang asli. Kemudian dari Tapasya menampar dirinya. ia menjadi sedih.

Dia berpikir bahwa aku baru saja mendapatkan mu ma..tetapi begitu cepat, telah kehilangan mu juga. Aku minta maaf ma. Aku minta maaf. Dia mendengar ketukan dan pergi untuk membuka pintu. Rathore berdiri dengan kue di troli. ia mencerahkan melihat nya. Rathore meminta putri jika ia bisa datang. ia mengangguk

Dia tersenyum dan mengatakan bahwa ia tahu. Tapi selama bertahun-tahun, ketika kau tak dengan kami..tidak tahu tentang dirimu.maka aku terbiasa untuk merayakannya dengan kue ini.sendirian. Dia tersenyum. ia menunjukkan padanya foto semasa kecil mereka. Rathore mengatakan bahwa itu adalah hal yang pertama kalinya saat ia memeluknya dalam pelukannya. Tapi saat itu, berkat ia tahu bahwa ia adalah putrinya. Dan sekarang bahwa ia berada dengan nya & berubah tinggal sementara ke dalam rumah..mereka akan merayakan semua sisa ulang tahun bersama-sama. ia tersenyum dan setuju.

Dia mengatakan karena ia telah bersama dengan nya selalu. ia percaya selalu. Ma berkata percaya padanya tapi ia masih berdiri olehnya. kau menyelamatkan ku dari preman.kau juga yang mendukung ku di aula pernikahan. Terima kasih untuk semuanya papa.


Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 179

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 180"

Posting Komentar