Sinopsis Uttaran ANTV Episode 181

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 181 – Bercerita tentang Rathore yang menyangkal telah melakukan kesalahan, ia tak bisa melakukan sesuatu yang lebih lagi. Kebenaran memang tampak sangat pahit, orang tak bisa menerimanya. Aku memberitahu mu dengan pengalaman yang mengatakan kebenaran itu sangat sulit. bahwa sangat sulit untuk berjalan di jalan yang benar. Kau mungkin goyah, ibu mu tak bisa tinggal marah dengan mu untuk waktu yang lama. ia akan segera datang untuk bertemu dengan mu.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 181
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 181

Mukta bertanya mengenai Akash yang bisa mempunyai tanda lahir itu. Dia menjawab bahwa ada seseorang yang menyuruhnya. Seseorang yang kita tak bisa mengenali sebelumnya. ia setuju bahwa seseorang.

Akash meminta sopir untuk berhenti dan turun. Keduanya turun dari mobil dan Meethi meminta maaf kepadanya dan mengatakan kami bisa terlambat untuk penerbangan. Meethi mengatakan apa-apa. mengapa aku tak melihat mu. Akash mengatakan jangan seperti itu. ia bertanya apakah kamu takut. Meethi mengatakan jangan seperti itu. sejak kecil aku selalu melihat banyak ekspresi dan perasaan tapi aku melihat ke depan untuk mengejutkan mu. dan mengatakan aku mencintaimu. ia mengatakan setelah kami tiba di switzerland kita harus membeli hadiah untuk semuanya. Akash mengatakan jangan terlalu bersemangat dan lihat bagaimana cara mengubah hidup mu ini. Akash pergi ke Bandara. ketika Meethi bertanya kita berada dijalan yang salah Akash mengatakan kita berada di rute yang tepat.

Sementara di rumah Thakur, Nani dan Rohini sedang bersama, Nani memberikan informasi tentang pernikahan Meethi. Jogi mengatakan bahwa Damini telah berbicara kepada Meehti dan aku senang untuk mereka. jogi mengatakan bagaimana Mukta, tapi Divya menghiburnya.

Sinopsis Uttaran Episode 181

Damini datang dan berbagi kebahagiaannya berbicara dengan Meethi dan Surabhi yang datang dan mengatakan ya. kamu berbicara baik. ia akan senang. Nani mengejek mereka yang mengatakan mereka akan senang untuk orang lain dari pada anak mereka sendiri. nani mengatakan kamu tak pernah peduli untuk Mukta. Divya mengatakan mukta bersama dengan papa nya. tak perlu khawatir.

Divya menghentikannya dan mengatakan bahwa semua hal yang Mukta lakukan itu perlu diurus. Nani pergi, namun tapi berhenti dan mengatakan hari kebahagiaan rumah ini hilang karena Mukta tak ada di sini. Bagaimana jika apa yang dikatakan Mukta itu adalah kenyataan. jika ia bukan wishnu yang asli. Tapi Jogi mengatakan semua keraguan tersebut sudah selesai.

Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 180

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 181"

Posting Komentar