Sinopsis Film Dreams 2016

Sinopsis Film Dreams - adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan dibintangi oleh Fatin Shidiqia, Morgan Oey, Mathius Muchus, Jhody Superbejo, Ardina Rasti, Ade Irawan, Inez Tagor dan Fauzi Baadilah. Film Dreams ini akan rilis di bioskop mulai 10 Maret 2016.

Sinopsis Film Dreams 2016
Jalan Cerita Film Dreams 2016


Sinopsis Film Dreams bercerita tentang Fatin (Fatin Shidiqia), seorang gadis muda berhijab yang mempunyai suara emas, ia ingin mengikuti sebuah kompetisi menyanyi, Indonesia Dreams. Orang terdekatnya mendukung Fatin untuk mengikuti ajang tersebut karena mengetahui kemampuan suara Fatin. Semua kejadian tersebut ia tulis dalam buku berjudul Dreams.

Bahar (Mathias Muchus), ayah Fatin menjadi orang yang paling mendukung hobi menyanyi Fatin. Namun dukungan itu kandas, ketika Bahar tahu bahwa Fatin melakukan kelalaian dengan hobinya yang justru mengganggu pendidikannya. Ia kesal dan memberi tahu jika Fatin tidak boleh melakuakn hal yang akan mengganggu kuliahnya.

Sementara itu,  Krosbol band rock, teman kampus Fatin, jadi ikut-ikutan bimbang akibat kejadian ini. Pasalnya, mereka adalah tim sukses yang mempunyai andil besar dalam mensukseskan Fatin. Apalagi ketika muncul hambatan dari Karina (Ardina Rasti) pesaing Fatin, yang selalu menjatuhkan mental Fatin.

Tanpa diduga, situasi ini menarik perhatian Rama (Morgan Oey), seorang blogger terkenal yang ternyata mendukung Fatin. Fatin semakin bersemangat ketika ia melihat ada peluang untuk unjuk diri di acara kompetisi tersebut.


Usaha maksimal dikerahkan, atas dorongan dari Rama, Kiki (Nimas Dewantary), Krosboi dan, Fatin akhirnya bangkit kembali dari keterpurukan. Lagi-lagi muncul kendala, Bahar, kejadian buruk menimpanya, masjid yang sudah dirawatnya akan dibongkar. Bahar uring-uringan dan semakin marah ketika mengetahui Fatin lebih memprioritaskan kompetisi daripada kuliah, Fatin kesal, ia kabur dari rumah.

Film Dreams menghadirkan kisah yang sepertinya cukup menarik, film musikal seperti ini memang sempat hadir beberapa waktu lalu dengan judul Heart Beat yang dibintangi oleh Girlband Blink, sepertinya film dreams masih akan serupa dengan film seperti itu. Rasanya Comic 8 Casino Kings Part 2 masih tetap berjaya menjadi film  terlaris untuk beberapa hari kedepan.

Baca juga: Sinopsis The Other Side of the Door 2016

Judul Film: Dreams
Jenis Film: Drama
Produser: Widya Wardhani Ichram, Boy Salman
Sutradara: Guntur Soeharjanto
Penulis  Syamsul Hadi
Produksi: Menara Pictures


Pemain Film Dreams:
  • Fatin Shidiqia
  • Morgan Oey
  • Mathius Muchus
  • Jhody Superbejo
  • Ardina Rasti
  • Ade Irawan
  • Inez Tagor
  • Fauzi Baadilah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Dreams 2016"

Posting Komentar