Lila & Eve 2015

Sinopsis Film Lila & Eve - adalah Film Hollywood bergenre drama, thriller yang disutradarai oleh Charles Stone III dan ditulis oleh Patrick Gilfillan. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lopez dan Viola Davis. Menghadirkan kisah yang menarik, membuat Lila & Eve berhasil menjadi salah satu film yang tayang perdana pada Festival Film Sundance 2015. Film Lila & Eve rilis secara global pada 17 Juli 2015.

Sinopsis Film Lila & Eve 2015
Jalan Cerita Film Lila & Eve 2015

Sinopsis Film Lila & Eve bercerita tentang Lila (Viola Davis), seorang ibu yang baru saja menemukan anak tercintanya dalam keadaan mati, anaknya tersebut ternyata di bunuh. Lila yang mengetahui ada komunitas orang tua khusus untuk korban anak-anak yang terbunuh pun ikut bergabung dengan komunitas tersebut.

Dalam kelompok ini, Lila bertemu dengan Eve (Jennifer Lopez), seorang wanita yang sama dengan dirinya dari segi nasib. Mereka berdua pun semakin dekat dan memiliki sebuah misi yang sama. Lila & Eve yang kesal dengan polisi memutuskan untuk mencari sendiri pelaku yang membunuh anak mereka berdua. Mereka mencari dengan caranya sendiri yang ternyata mengarah kepada seorang bandar obat terlarang.

Film Lila & Eve menghadirkan kisah yang sebenarnya cukup menarik, memberikan bagaimana kacaunya sistem kepolisian dapat membuat masyarakat menjadi lemah dalam menangani hukum yang berlaku dan tentunya akan menimbulkan kekacauan dari aksi main hakim sendiri yang dilakukan atau biasa disebut vigillante. Film Lila & Eve mendapat nilai 5.8 pada situs IMDB.

Sinopsis Lila & Eve 2015

Judul Film: Lila & Eve
Sutradara: Charles Stone III
Genre: Drama
Durasi: 90 Menit


Baca juga: Sinopsis Film Spotlight 2015


Pemain Film Lila & Eve: 

  • Jennifer Lopez sebagai Eve Rafael
  • Viola Davis sebagai Lila Walcott
  • Shea Whigham sebagai Detektif Hollison
  • Lisa Maffia sebagai Kelly Walcott
  • Yolonda Ross sebagai Patrice
  • Aml Ameen sebagai Stephon
  • Andre Royo sebagai Skaketti

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lila & Eve 2015"

Posting Komentar