Sinopsis Fatmagul Episode 21

Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 21 - Bercerita tentang Ibu Perihan bersama dengan sekretaris Resat sedang mengurus perihal surat penting, Nyonya perihan yang memang memiliki saham besar di Yasaran Holding karena merupakan penerus dari keturunan Yasaran. Saat itu Resat memandangi sekretarisnya itu dan Endorgan memperhatikan mereka.
Sinopsis Fatmagul Episode 21
Sinopsis Fatmagul Episode 21

Saat rapat telah selesai, Selim bilang ke ibunya kalau Meltem ada urusan dan dia pergi duluan. Resat pun mengantar istrinya keluar. Saat mereka berjalan sang sekretaris yang merupakan selingkuhan Resat melihatnya. Endorgan terus memperhatikan sekretaris tersebut.

Sementara itu Munir pergi bersama dengan Mukades dan Rahmi naik mobilnya. Dan Meltem mengikutinya dari belakang. Saat mukades berpisah dengan Munir, Meltem tetap mengikuti mukades diam-diam dan dia tahu rumah Fatmagul.

Di rumah, Fatmagul sedang membersihkan halaman, Meriem bercanda dengan anak Mukades. Lalu Mukades dan Rahmi pulang. Seperti biasa mukades menyapa kasar adik iparnya ini yang membuat Fatmagul agak kesal. Kemudian mereiem mendatangi mereka dan mukades dan rahmi pun masuk rumah.

Saat Fatmagul sedang keluar, ia mendengar ada yang memangginya dan ternyata orang itu adalah Meltem. Fatmagul kaget sekali melihatnya. Meltem mendatanginya namun Fatmagul menghindar. Lalu Mukades Rahmi dan Meriem segera keluar. Tak lama Kerim pun datang. Meltem langsung bertanya pada Kerim ada apa sebenarnya. Kemudian Kerim pun diajak  bicara berdua dengan meltem. Kerim masuk mobil dan ikut dengan Meltem.


Sementara Meltem dan Kerim pun sampai di cafe. Mereka lalu masuk. Meltem memohon pada Kerim agar menceritakan sebenarnya apa yang terjadi. Kerim bingung juga namun dia berlagak tenang.

Di Yasaran Holding setelah nyonya perihan pulang rapat pun di mulai lagi. Resat Rirat Endorgan Selim mendengarkan laporan dari sekretaris. Tampak endorgan dan risat terkadang saling pandang. Saat semua sedang mengobrolkan tentang perusahaan Selim malah asik memegang hp. Resat pun langsung memarahinya dan menyuruh meletakkan hpnya. Kemudian endorgan membagikan laporannya kepada semua peserta rapat.

Di rumah mukades marah-marah dengan Fatmagul karena masih menanti Musfata. dia bahkan melakukan tindakan fisik sehingga Fatmagul menangis. Kemudian Rahmi melerai adik dan istrinya. Meriem pun menenangkan Fatmagul. Mukades keluar dengan marah.


Baca juga: Sinopsis Fatmagul Episode 20

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 21"

Posting Komentar