SINOPSIS Fatmagul Episode Lengkap

SINOPSIS Fatmagul Episode 1-Terakhir – Fatmagul adalah Serial Turki terbaru yang kabarnya akan segera tayang di Indonesia. Serial yang memiliki judul asli Fatmagül'ün Suçu Ne? Ini diproduseri oleh Ay Yapim dan ditayangkan di Kanal D. Serial ini diangkat dari novel Vedat Türkali yang berjudul Fatmagül'ün Suçu Ne?, sempat di buat menjadi film pada tahun 1986. Serial Fatmagul berkisah tentang kehidupan seorang gadis bernama Fatmagul yang begitu tragis, ia harus menerima perlakukan tidak seharusnya dari 4 pria hingga tunangannya yang akhirnya tidk bersedia menikahinya. Serial Fatmagul rilis perdana di Turki pada tahun 2010 yang lalu. Serial Fatmagul mulai tayang di ANTV pada 14 Maret 2016.
Sinopsis-Fatmagul
Jalan Cerita Serial Turki Fatmagul

Sinopsis Fatmagul bercerita tentang Fatmagul (Beren Saat), seorang perempuan yang tinggal di desa di Pantai Aegea yang saudaranya adalah seorang penulis buku harian. Dia terlibat dalam pernikahannya dengan seorang nelayan yang bernama Mustafa Nalçali (Firat Celik) pada waktu musim panas nanti.

Fatmagul sangat mencintai kekasihnya itu dan ingin menikah sesegera mungkin untuk mengobati rasa sakit hatinya karena dendam pada kakak iparnya. Sebuah tragedi tak terlupakan mengubah kehidupan Fatmagul hingga membuatnya sulit menerima keadaan.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Symphony of Fate 2011

Saat Fatmagul keluar untuk mencari Mustafa yang sedang memancing. Ia bertemu dengan Kerim (Engin Akyurek), Vural (Bugra Gulsoy), Erdogan (Kaan Tasaner), dan Selim (Engin Ozturk). Mereka langsung memperlakukan Fatmagul seenaknya dan memaksa Fatmagul untuk melayani mereka, kecuali Kerim yang saat kejadian pingsan.

Mereka langsung mengancam agar Fatmagul merahasiakan kejadian itu dan menikah dengan salah satu dari mereka. Kerim yang tidak mengetahui hal tersebut, justru harus menikahi Fatmagul. Fatmagul mengalami dilema karena secara bersamaan, Mustafa justru pergi karena mengetahui hal tersebut. Fatmagul akhirnya mencoba untuk menerima keadaan dengan menikah bersama Kerim.


Sinopsis Fatmagul menghadirkan kisah yang cukup menarik buat saya, dengan cerita tentang perempuan desa bernama Fatmagul. Karena sebuah tragedi "penodaan", Fatmagul tidak jadi menikah dengan kekasihnya Mustafa. Namun ia malah harus menikah dengan Kerim. Kerim sendiri adalah korban dari tindakan bejat tiga kawannya yang menggauli Fatmagul. Uanglah yang berbicara, sehingga para pelaku tidak dipenjara. Kemudian untuk memperbaiki nama Fatmagul, ia dan Kerim beserta keluarganya pindah ke Instanbul. Namun semenjak menikah Fatmagul tidak pernah mencintai Kerim. Serial Fatmagul mendapat nilai 5.3 pada situs IMDB.

Sinopsis Fatmagul
Sinopsis-Serial-Turki-Fatmagul
 
Judul: Fatmagul, Fatmagul'un Sucu Ne?
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Hilal Saral
Penulis: Ece Yorenc, Melek Gencoglu
Produksi: Ay Yapim
Jumlah Episode: 77 Episode

Pemain Serial Turki Fatmagul :
  • Beren Saat sebagai Fatmagul
  • Engin Akyuren sebagai Kerim
  • Firat Celik sebagai Mustafa
  • Esra Dermancioglu sebagai Mukaddes
  • Bugra Gulsoy sebagai Vural
  • Kaan Tasaner sebagai Erdogan
  • Engin Ozturk sebagai Selim
  • Seda Guven
  • Musa Uzunlar
Demikianlah Sinopsis Serial Turki Fatmagul, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Fatmagul Episode Lengkap"

Posting Komentar