Sinopsis FLORDELIZA

Sinopsis FLORDELIZA Episode Lengkap - adalah serial televisi bergenre drama yang disutradarai oleh Wenn V. Deramas dan dibintangi oleh Ashley Sarmiento, and Rhed Bustamante. With Jolina Magdangal, Marvin Agustin, Desiree del Valle dan Carlo Aquino. Drama ini merupakan drama asal Filipina yang tayang perdana pada 19 Januari 2015. Kabarnya Serial FLORDELIZA ini akan segera tayang di RCTI pada Senin-Jumat jam 12:30 WIB.

Sinopsis FLORDELIZA
Jalan Cerita FLORDELIZA

Sinopsis Flordeliza bercerita tentang Flor de Liza adalah kisah dua gadis yang berbeda yang memiliki ayah yang sama . Flor yang lahir di sebuah keluarga kaya dan Liza yang lahir pada masyarakat rata-rata dan yang tumbuh tanpa mengetahui dan melihat ayahnya .

Sampai ayah Liza memutuskan untuk mencari dan memintanya untuk menjadi dengan dia tapi menolak untuk karena dia tidak ingin meninggalkan ibunya. Liza hanya memutuskan untuk meninggalkan Mom ketika ayahnya tiba-tiba meninggal pada kecelakaan . Dia dipaksa untuk bergerak dengan keluarga Flor dan tinggal bersama mereka , tapi ternyata Mom Flor ini tidak ingin Liza berteman dengan putrinya.


Tapi tidak ada yang bisa memberitahu mereka apa yang harus dilakukan , dan mereka menjadi yang terbaik dari teman-teman . Tapi Flor Mom akan melakukan segalanya hanya untuk menjaga Liza jauh dari Flor.

Sinopsis FLORDELIZA RCTI

Pemain FLORDELIZA Serial Film:
  • Ashley Sarmiento sebagai Flor M. Magsakay
  • Rhed Bustamante sebagai Liza P. Maristela
  • Jolina Magdangal sebagai Florida "Ida" Malubay-Magsakay
  • Marvin Agustin sebagai Kapten Crisanto Maristela
  • Desiree del Valle sebagai Elizabeth "Beth" Perez-Maristela
  • Carlo Aquino sebagai Arnold Magsakay

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis FLORDELIZA"

Posting Komentar