Sinopsis Anak Jalanan 20 Maret 2016

Sinopsis Anak Jalanan Episode 279-280, 20 Maret 2016 - Anak Jalanan masih saja menjadi daftar program dengan rating tertinggi setiap harinya, selain menayangkan kisah anak muda yang mempunyai sisi pandang lain dari anak motor yang biasanya kerap terlihat brutal, tapi dalam sinetron produksi SinemArt ini mereka taat beragama serta sopan. Selain itu, hadirnya konflik cinta remaja tentu menambah seru Anak Jalanan. Berikut ini saya akan berikan Sinopsis Anak Jalanan yang akan tayang hari minggu, 20 Maret 2016.
Sinopsis Anak Jalanan 20 Maret 2016
Jalan Cerita Anak Jalanan 20 Maret 2016

Sinopsis Anak Jalanan 20 Maret 2016 bercerita tentang Marisa (Yoelitta Palar) yang langsung datang untuk mendekati Adriana (Cut Meyriska), kebetulan saat itu Adriana sedang berdua saja dengan Bei (Adipura), papi Reva (Natasha Wilona).

Marisa, mama Boy (Steven William), langsung menyampaikan kekesalannya kepada Adriana karena selama ini telah membohonginya. Sejak awal Adriana mengatakan Bei adalah ayahnya, namun sekarang Marisa tahu bahwa ternyata Bei adalah suaminya Adriana.

Sementara Boy makin mencintai Reva. Tapi dia masih menanyakan apakah Reva masih les private sama Doni, mahasiswa yang dikenalkan olehkan oleh orangtuanya ? Reva menjawab, sudah tidak lagi. Dalam Episode ini juga akan menghadirkan hubungan Mondy (Immanuel Caesar Hito) dan Raya Kitty yang merenggang dan di ambang putus. Secara lengkapnya dapat saksikan 20 Maret di RCTI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anak Jalanan 20 Maret 2016"

Posting Komentar