Sinopsis Fatmagul Episode 22

Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 22 - Bercerita tentang Mustafa yang selalu diikuti oleh orang suruhan keluarga Yasaran. Sementara rapat Yasaran Holding pun selesai, Selim dan ayahnya berdebat karena Selim tidak ingin mengelola perusahaan. Lalu saat keluar Endorgan pun mengikuti selim. Vural masih berlari dan ibunya mengikuti dengan mobil. Kemudian dia mengejar Vural. Vural yang menelpon endorgan dan minta ketemu. Ibu Vural pun berhasil mencapai anaknya, dia menjelaskan tentang telpun tadi tapi vural tak mau tahu dan meninggalkan ibunya.
Sinopsis Fatmagul Episode 22
Sinopsis Fatmagul Episode 22

Di Kafe. Kerim sedang mengobrol dengan Meltem. Lalu Munir dengan wajah yang kebingungan karena Meltem sudah tahu bahwa Fatmagul disini. Namun dia baru tahu sebatas itu dan Kerim pelakunya. dia belum tahu kalau Selim juga terlibat.

Mustafa terus diikuti. Setelah memastikan ada orang yang mengikutinya Mustafa langsung meneriakinya dan mengejar mata-mata itu. Dan Mustafa pun berhasil menangkapnya. Mata-mata itu mengeluarkan pistol namun mustafa berhasil memukul tangan si mata-mata dan mengambil pistolnya. Si mata-mata pun langsung lari terbirit-birit.

Di rumah, Meriem sedang membuat obat herbal untuk kaki Fatmagul. dia memberikan kepada Fatmagul namun Fatmagul justru marah kepadanya, tapi khirnya Fatmagul mau juga diobati. Saat kaki Fatmagul dioles obat Kerim pun pulang dan Meriem memanggilnya lalu Fatmagul pergi meninggalkan mereka.

Sementara Vural dan Endorgan ketemu di kapal pesiar. Vural minum dan bicara dengan endorgan mereka malah berdebat . Sementara Nyonya Leman menelepon munir dan tak diangkat dia pun datang ke yasarasan holding. dia masuk ke ruangan munir. Sementara Munir lagi bertemu dengan Resat dan Selim membicarakan tentang Meltem nekat mendatangi fatmagul. Lalu Munir di telpon seketarisnya kalau nyonya leman menunggu di ruangan. Munir pun ijin sebentar dan menemui nyonya leman. Saat akan masuk ruangan munir dipanggil anak buahnya dan mengatakan kalau mustafa sudah tahu kalau dia diikuti. Streeslah munir apalagi setelah dia masuk ruangan nyonya leman bilang Vural sudah tahu perselingkuhan kita.

Sementara itu Meltem sedang berssama Nyonya Perihan di mobil. dia menelepon Selim. Saat Selim keluar dari bawah dia melihat Munir sedang marah, namun Selim tak tau kalau Nona Leman ada di dalam. Nona Leman menangis karena takut perselingkuhannya terbongkar ke publik. Munir bilang tenang karena dia akan mengurusnya.


Baca juga: Sinopsis Fatmagul Episode 21

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 22"

Posting Komentar