Sinopsis Fatmagul Episode 17

Sinopsis Fatmagul Episode 17 ANTV - Berceita tentang Munir yang sampai di rumah Yasaran, dia langsung masuk ke kamar Resat dan di dalam ada Ny. Perihan, istri Resat yang lagi menangis. Munir berbicara kepada Ny. Perihan. Sementara itu, Meltem menelepon Selim yang masih di kantor bersama Endorgan. Mereka bertengkar, Endorgan senang kalau Selim punya masalah.
Sinopsis Fatmagul Episode 17
Sinopsis Fatmagul Episode 17

Kerim dan Keluarga Fatmagul setelah mendapat keterangan dari pemilik cafe, mereka langsung pergi. Sementara itu di bus yang ditumpangi, Mustafa sudah naik ke kapal. Mustafa keluar dan melihat pemandangan laut, Asude datang dan membawakan kopi untuk Mustafa. Mereka pun berbincang di kapal.

Fatmagul dan keluarga juga Kerim sampai di sebuah rumah kosong, di sebuah wilayah miskin kota Istanbul. Teman pemilik cafe mengatakan rumah ini bisa ditinggali namun kalian harus membersihkannya dulu. Lalu orang itu pun pamit pergi. Kerim dan keluarga fatmagul sementara masih tinggal di losmen.

Sisi lain bis Mustafa sudah sampai ke istanbul, asude turun dan dijemput oleh saudara lelakinya. Mustafa juga turun, saat mustafa mau pergi asude nyamperin dan memberikan kartu namanya pada mustafa, warnanya ungu. Asude bilang siapa tahu kau nanti butuh bantuan, silahkan hubungi saya.

Sementara itu Meriem pun juga menyusul ke istanbul dengan pesawat dan Kerim menjemputnya di bandara. Mereka lalu naik taksi.

Kemudian di kantor rehat, saat resat yasaran menelepon selim, datanglah endorgan masuk ke ruangan resat. Lalu resat pun pergi. Sepertinya malam itu resat mau menemui sekretarisnya alias selingkuhannya itu.

Di losmen. fatmagul sedang istirahat dan menonton tv. Saat itu Mukades mendapat kabar bahwa Mustafa sedang ke istanbul juga. Mereka pun menjadi rada cemas. Sementara mustafa di kota malam itu juga agak bingung, dia masih berjalan mencari tempat menginap.

Sementara Selim dan Meltem di mobil bertengkar, sampai selim menghentikan mobil dan memarahi meltem. Meltem minta maaf dan mereka pun berciuman di mobil.

Lalu endorgan malam itu membawa sesuatu, sepertinya sih kayak coklat. Ternyata endorgan ke hotel/apartemen yang ditinggali sekretaris resat. Suprise kata Undorgan di depan pintu. Lalu undorgan memberikan coklat itu ke sekretaris resat dan pamit. Kayaknya undorgan naksir ni... Dan saat Undorgan pergi, ternyata di dalam ada Resat. Saat pulang undorgan melihat mobil resat dan sopirnya yang sedang tertidur di parkir. Undorgan pun berpikir rasional, siapa lagi yang didatangi resat kalau tidak sekretarisnya. dia pun marah-marah sendiri.

Lalu endorgan menelepon Vural. Vural saat itu lagi mutah di kamar mandinya karena mabuk berat. Kemudian Undorgan menelepon Selim yang lagi bersama Meltem.Selim lagi sampai di rumahnya dan lagi mau main mesra-mesraan dengan meltem jadi dia tidak mau diganggu.


Baca juga: Sinopsis Fatmagul Episode 16

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 17"

Posting Komentar