Sinopsis Uttaran Episode 204

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 204 - Pada Episode 204 ini bercerita tentang Iccha ditampilkan di lingkungannya dan Yaariyan lagu yang diputar di latar belakang. Dokter yang merawat luka dan berdampingan dengan tapasya yang juga ditampilkan.  Meethi datang dengan saree putih dan maiyya menatapnya. Gomti massi ejekan ia untuk datang dan bekerja di dapur. Wanita yang tak bisa mengurus dapur, bagaimana ia akan mengurus suaminya. Akash melihatnya.

Sinopsis Uttaran Episode 204
Uttaran Episode 204

Sementara itu, Maiyya secara diam-diam mengawasi segala sesuatu dari kamarnya. maiyya ingat kejadian serupa ketika ia membersihkan peralatan di tempat orang lain dan tengah terluka. Akash berlari kepadanya dan bertanya mengapa kau perlu melakukan hal ini. akash menyesali bahwa setelah kematian ayahnya ia gak memiliki uang yang tersisa karena semuanya di miliki Kanha. Akash memeluk dan berjanji bahwa ia akan membalas dendam kepada semua orang. maiyya mengangguk ya dan mengatakan kepadanya bahwa mereka juga harus memiliki nasib yang sama dan diperlakukan seperti hanya ini. Mereka berdua berbagi pelukan emosional dan ujung kilas balik.

Maiyya menangis sekarang dan berbicara kepada gambar Avi ini. Aku harus menjadi pembantu demi anak-anak. aku membalas dendam ku sekarang. Hari ini bahwa putri Iccha berada di sini dan bekerja seperti pembantu di sini di rumah kami. meethi akan mati di sini membersihkan dan melakukan tugas-tugas dan ada ibunya akan mati mengingat putrinya sepanjang waktu.

Dokter yang merawat Iccha memberitahu perawat untuk gak membiarkan perawat menutup matanya atau kita mungkin kehilangan dia. Dokter mengatakan padanya untuk pergi dan memanggil Dr. Tripathi. Dokter bertanya Iccha jika kau ingin memanggil salah satu kerabat mu? icha gak bisa menjawab.

Damini kelihatan cemas di pintu. Jogi meyakinkan bahwa kau gak perlu khawatir karena Iccha akan segera datang. Rathore datang ke sana dengan Dr. Murthy. Jogi memintanya untuk melakukan semua yang ia bisa untuk menyelamatkan Tapasya. Dr. Murthy meyakinkan bahwa ia akan melakukan yang terbaik dan pergi dengan perawat untuk memeriksa rincian.

Veer datang kembali dan berkata bahwa ia gak bisa menemukan Iccha di mana pun. Semua terheran-heran ke mana icha pergi. Veer mengatakan kepada mereka bahwa bahkan teleponnya gak bisa dihubungi. Damini menjadi khawatir bahwa icha gak pernah melakukan sesuatu seperti ini sebelumnya di masa lalu. damini tahu tentang kesehatan bayi ji.


Jogi bertanya apakah kau memeriksanya di rumah. Veer menjawab bahwa ia melakukannya dan icha gak ada. veer kemudian teringat Iccha mengatakan kepadanya bahwa ia akan pergi candi Kali Maa setelah bertemu dengan Tappu. veer memberitahu kepada semua orang. Semua menarik napas lega dan Mukta menyeka air matanya.

Jogi mengatakan ya, setiap kali ada sesuatu yang keluar dari tangan, dan kemudian ia pergi ke kuil. Rathore berbicara kali ini. icha memiliki iman yang besar pada Allah dan doa-doanya. Mungkin doanya dapat membantu memulihkan Tapasya. Veer, Damini & Jogi mengangguk setuju. Veer pergi ke sana tetapi Damini memberitahunya untuk gak pergi. Biarkan icha berada di sana untuk beberapa waktu. kau gak pernah tahu, doanya mungkin akan diterima dan bayi ji akan mendapatkan hidupnya kembali. Veer tersenyum kembali dan Rathore melihat Damini dengan kagum. Jogi berharap sama.

Meethi melakukan pekerjaannya ketika Gomti datang dan membawa peralatan makin banyak untuknya dan harus dibersihkan. Meethi mencoba untuk protes. Gomti lagi-lagi mulai mengejek-nya. Ini hanya awal. Akan ada lebih banyak orang nanti sore. Kau harus bekerja cepat. gomti mengolok-olok jika Meethi sudah lelah ,kau adalah seorang gadis kota itu sebabnya kau cepat lelah. Lakukan itu dengan cepat. Apa ibumu gak mengajarkan ini. Meethi bangkit dengan marah dan melempar perkakas ke tanah. meethi berteriak aku bukan karena baik atau pun orang dari keluarga, aku melakukan pekerjaan apapun, apalagi itu membersihkan peralatan.


Maiyya di kamarnya berbicara kepada gambar. maiyya mengingat ibunya. Biarkan meethi menjadi menderita. tetapi melihat penderitaannya rasanya baik untuk hati ku. Maiyya menangis keras,cara ku gak bisa melihat mu untuk terakhir kalinya, saya gak ingin membiarkan putri Iccha melihat wajah ibunya,jangan sampai ia masih hidup (dia berarti baik Iccha atau Meethi). episode berakhir wajah sedih nya.

Demikianlah Informasi tentan Sinopsis Uttaran Episode 204 yang dapat saya berikan. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran Episode 204"

Posting Komentar