Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 20

Sinopsis Kaali dan Gauri ANTV Episode 20 - Jika sebelumnya sudah memberikan Kaali dan Gauri Episode 19, pada kali ini saya akan memberikan kelanjutan Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 20 yang masih menghadirkan keseruan cerita tentunya. Baca selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 20
Jalan Cerita Kaali dan Gauri Episode 20

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 20 bercerita tentang Jethi datang dan berkata kepada ama sangat marah pada nasibnya. Manjiri terus mengawasi Kaala teeka. Dan Kaala teeka melindungi Gauri. Gauri telah mengambil semua hal yang seharusnya hak saya. Amma pun menjawab, kamu harus bermain dengan hati-hati.

Aku harus melakukan sesuatu. Manjiri akan melakukan apa saja untuk melindungi Kaala teeka. Kemudian Vishwa berkata pada panggilannya, aku akan datang dalam satu jam. Proyek ini nama putri aku jadi itu akan berhasil. Lalu Jethi berkata, Vishwa akan melakukan hal yang besar, sambil menyalakan lilin. Kemudian Kaali datang dari lantai bawah dan berjalan untuk mendapatkan diya tersebut.

Lalu Jethi membuat diya jatuh dari tangan Kaali yang sedang memegang kertas dan kertas itu pun terbakar. Jethi bertanya, apa yang telah kamu lakukan?. Kemudian Vishwa datang dan berkata, ini adalah makalah yang begitu penting. Kaali bilang, aku tak melakukannya. Jethi pun berkata, siapa lagi yang melakukannya? Apa yang kamu lakukan dengan diya? Dan kemudian kamu berbohong. Lalu Vishwa akan menamparnya. Namun Manjiri memegang tangannya. Manjiri bilang, ia adalah seorang anak.

Tetapi Vishwa berkata, lihat apa yang telah dilakukannya. Semua kertas sekarang menjadi abu. Lalu Manjiri berkata, aku melihat apa yang telah terjadi, tapi siapa yang telah melakukannya? Vishwa berkata, tak dapat kamu lihat siapa yang telah melakukannya. Kemudian Kaali bilang, aku tak melakukannya. 


Jethi datang dan berkata kepada Manjiri hanya Vishwa yang akan memberitahu kamu. Jethi pun mengambil Kaali dari Manjiri. Lalu Manjiri bilang, aku datang ke sini sendiri jangan menghukumnya. tapi Jethi berkata, pergi keluar dan aku bahkan tak ingin kau di sini lagi. Di pesta itu, Vishwa akan turun. Manjiri bilang, aku ingin menanyakan sesuatu. Vishwa mengatakan ya.

Manjiri pun berkata, kamu berkata kepada aku bahwa raja selalu memiliki belas kasihan. Jika anak yang membuat kesalahan kamu harus memaafkannya karena kamu adalah raja di hati saya. aku tak ingin kamu kehilangan tempat kamu. Vishwa berkata, ia akan baik-baik saja tapi aku memintanya untuk berada di batas. Manjiri bilang, aku akan. Kemudian Dua badut pun masuk ke pesta. Lalu Jethi berkata, mereka telah datang.


Baca juga: Sinopsis Kaali dan Gauri Episode Lengkap

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 20"

Posting Komentar