Blunt Force Trauma (2015)

Sinopsis Film Blunt Force Trauma - Pada kesempatakan kali ini, saya akan memberikan sebuah film aksi yang tentunya sangat menarik berjudul Blunt Force Trauma. Adalah sebuah Film Kolombia berjenis aksi yang disutradarai oleh Ken Sanzel dan dibintangi oleh Mickey Rourke, Freida Pinto dan Ryan Kwanten. Film ini rilis pada 12 November 2015.
Sinopsis Blunt Force Trauma (2015)
Sinopsis Blunt Force Trauma

Sinopsis Blunt Force Trauma bercerita tentang sebuah petualangan mencari pertarungan untuk menghadapi seorang juara yang populer dan legendaris, permainan ini sangat berbahaya karena melibatkan adu tembak ilegal. pemain harus terus menembak satu sama lain, saat salah satu pemain keluar dari lingkaran maka pemenangnya adalah yang berada di dalam lingkaran.

John (Ryan Kwanten) dan Colt (Freida Pinto) berpetualang untuk mencari seorang juara atau disebut gunslinger yang bernama Zorringer (Mickey Rourke). Mereka berdua punya misi berbeda dalam mencari penembak legendaris tersebut, John ingin bertarung dengan sang juara, Zorringer, sementara Colt berniat membalas dendam atas kematian kakaknya.

Baca juga: Sinopsis 10 Cloverfield Lane

Judul Film: Blunt Force Trauma
Genre: Aksi
Sutradara: Ken Sanzel
Durasi: 87 Menit

Pemain Film Blunt Force Trauma
  • Mickey Rourke sebagai Zorringer
  • Freida Pinto sebagai Colt
  • Ryan Kwanten sebagai John

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blunt Force Trauma (2015)"

Posting Komentar