Sinopsis Uttaran ANTV Episode 196

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 196 - Bercerita tentang Akash yang justru membawa Meethi menuju ke tempat tidur kamar mereka, disana Akash menempatkan Meethi di tempat tidur dan melihat luka-lukanya, ia bertanya mengapa kau melakukan semua ini untuk ku.
Sinopsis Uttaran ANTV Episode 196
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 196
Meethi menjawab karena aku mencintai mu dan dapat melakukan apa saja untukmu. Meethi mengatakan tetapi jika sesuatu akan terjadi pada ku maka apa yang akan kau lakukan Akash dengan jujur langsung menjawab bahwa aku hanya bisa kehilangan hidup mu atas semua ini. tetapi jika bisa menyelamatkan hidup mu dan memperpanjang kemudian akan kuberikan apa saja untuk mu. Akash meminta meethi untuk tak melakukan hal seperti ini lagi. Mereka berdua pelukan dan keduanya mengatakan aku mencintaimu satu sama lain.

Akash berpikir aku akan memberikan keluarga mu rasa sakit yang sama atas perlakuannya Maiyya, aku harus masuk dalam hidupnya. Aku tak akan membiarkan hidupnya bahagia. Rencana jahat pun segera di buat.

Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 195 ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 196"

Posting Komentar