Anak Jalanan 28 Maret 2016

Sinopsis Anak Jalanan 28 Maret 2016 (Episode 293-294) - Anak Jalanan sudah memasuki Episode 293-294 yang akan tayang pada 28 maret 2016. Pada kesempatan kali ini, seperti biasanya saya membuka beberapa sumber terpercaya untuk melihat Sinopsis Cerita Anak Jalanan yang akan tayang hari ini. Rupanya hari ini akan menghadirkan kisah menarik mengenai hubungan Boy dan Reva. Baca selengkapnya di bawah ini.
Sinopsis Anak Jalanan 28 Maret 2016
Anak Jalanan 28 Maret 2016

Pada Anak Jalanan 27 Maret kemarin, dengan perjuangan keras akhirnya Boy dan Reva bisa mengikuti Ajang COCOK dan Raya mengetahui calon istri dari Abahnya adalah Mamanya Mondy. Raya berpikir alasan Mondy memutuskan Raya adalah karena sudah tahu bahwa Mamanya pacaran dengan Abah rama. Kelanjutan cerita hubungan Raya dan Mondy akan terus mempunyai masalah yang rumit sepertinya di episode hari ini.

Sementara Boy sudah memberitahu Reva bahwa banyak orang yang iri sama Reva karena beberapa hal. Boy mencoba memuji Reva yang menurutnya cantik, baik, dan sayang dengan dirinya sambil mencoba menggodanya.

Tapi kebahagiaan hubungan mereka kembali dirusak oleh Adriana yang mencoba mempengaruhi mas Bey untuk memarahi Reva karena mengikuti kontes COCOK, padahal sebelumnya mas Bey yang berusaha mengizinkan Reva.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Jalanan 28 Maret 2016"

Posting Komentar