Sinopsis Uttaran Episode 201

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 201 - Jika sebelumnya saya telah memberikan Uttaran Episode 200, hari ini Uttaran sudah menginjak episode 201. Untuk itu, saya akan memberikan Sinopsis Uttaran Episode 201 untuk kalian semua, baca selengkapnya hanya di serialandfilm.

Sinopsis Uttaran Episode 201
Sinopsis Uttaran Episode 201

Sinopsis Uttaran Episode 201 bercerita tentang seorang wanita yang mengalami kesulitan mengambil tumpukan tongkat ia menjatuhkan mereka ke tanah dan ia juga jatuh. Mata orang itu akan ditampilkan. Orang itu bergegas untuk membantu wanita tua. ia berbagi bahwa ia membawa mereka untuk melakukan puja holi dahan. ia menawarkan untuk membawanya dan tumpukan dengannya dan membantu ia untuk bangun. ia memberkatinya untuk membantunya. Matanya lagi fokus.

Maiyya berpikir dan menunjukkan bahwa ia hanya membawa meethi kembali dari sumur hari itu dan menjatuhkan rumahnya. Akash setuju bahwa memang itu bisa tak ada orang lain kecuali dirinya hanya.SANKRANT! Maiyya menutup matanya dan memiliki senyum sedih di wajahnya.

Akash mengatakan..dia datang kemudian di rumah kami saat ia hampir dewasa. Ini akan menjadi dirinya hanya..dia yang dapat merusak semua upaya Maaiyya ini..segalanya telah kita lakukan selama ini. Dan kita melihat orang yang melakukan Pranam ke Holika.

Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 187

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran Episode 201"

Posting Komentar