Film Indonesia Romantis Terbaru 2016

Film Indonesia Romantis Terbaru 2016 - Film bergenre romantis adalah film yang menghadirkan kisah mengenai cinta, unsur cinta memang sangat kuat sehingga genre romantis menjadi salah satu genre paling di sukai khususnya untuk wanita. Berikut ini saya akan memberikan daftar film romantis Indonesia.


Ada Apa dengan Cinta 2 (2016)
Ada Apa dengan Cinta 2 (2016) 
Film Romantis 'Ada Apa dengan Cinta 2' masih akan dibintangi oleh Dian Sastro, dan Nicholas Saputra. Selain Dian dan Nicolas film ini juga dibintangi oleh Titi Kamal, dan Sissy Priscillia. Film 'Ada Apa dengan Cinta 2' disutradarai oleh Riri Riza dan akan tayang perdana di tahun 2016 mendatang. Film ini sendiri menceritakan tentang kisah dari 14 tahun yang lalu dari film sebelumnya yaitu "Ada Apa dengan Cinta?". (Baca selengkapnya pada Sinopsis Ada Apa Dengan Cinta 2 

Raksasa Dari Jogja (2016)
Raksasa Dari Jogja (2016) 
Film Raksasa Dari Jogja menceritakan tentang seorang gadis bernama Bianca (Karina Salim), dia merupakan seorang gadis yang baik namun mengalami cukup kepedihan cinta karena keluarga serta sahabatnya. Untuk melupakan kesedihan serta memulai kehidupan baru, akhirnya Bianca memutuskan untuk kuliah di Jogja, kota yang memiliki segudang kenangan manis bagi siapa saja yang singgah disana.

Akhirnya setelah Bianca kuliah di Jogja ia bertemu dengan Gabriel, seorang pemuda bertubuh tinggi besar yang ternyata memiliki penyakit gigantisme. Perkenalannya dengan Gabriel membuta mata Bianca terbuka, ia muali sadar bahwa cinta itu bisa datang kapan saja, dimana saja, dan dari siapa saja, termasuk dari sosok 'raksasa' dari Jogja yang berhasil mengubah pandangannya tentang cinta. (Baca selengkapnya pada Sinopsis Raksasa dari Jogja)

Terjebak Nostalgia (2016)
Terjebak Nostalgia (2016)
Film Terjebak Nostalgia merupakan film romantis terbaru yang dibintangi oleh Raisa. Film ini juga sekaligus merupakan film pertamanya. Dalam film 'Terjebak Nostalgian' Raisa akan bermain dengan bintang film terkenal lain seperti Chico Jericho, dan Maruli Tampubolon. Film yaang digarap oleh sutradara Rako Prijanto ini rencananya akan tayang perdana pada 11 Februari 2016.

Film ini mencerittakan tentang seorang wanita (Raisa) yang tak bisa melupakan kenangan masa lalunya, namun semenjak kehadiran seorang pria (Chico Jericho) dalam kehidupannya hatinya mulai luluh dan perlahan ia mulai move on dari kenangannya dahulu. (Baca selengkapnya pada Sinopsis Terjebak Nostalgia)

London Love Story (2016)
London Love Story (2016) 
Film romantis terbaru yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Zudith ini rencananya akan tayang perdana pada 4 Februari 2016. Film London Love Story sendiri menceritakan tentang kisah cinta para mahasiswa Indonesia yang kuliah di London. Seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith). Ia merupakan seorang gadis yang yang ceria dan selalu optimis, disela waktunya sebagai mahasiswa di salahsatu Universitas di London ia bekerja paruh waktu disebuah kedai pizza.

Tujuan Caramel melanjutkan kuliahnya di London salahsatunya untuk menghindari serta menghilangkan perasaannya terhadap seseorang di masa lalunya. Seseorang yang juga membuat Caramel saat ini berusaha untuk menyembunyikan luka yang ada dihatinya dengan senyuman. (Baca selengkapnya pada Sinopsis London Love Story)

Aach Aku Jatuh Cinta (2016)
Aach Aku Jatuh Cinta (2016)
Film Aach Aku Jatuh Cinta merupakan film Indonesia romantis terbaru di tahun 2016. Rencananya film yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chico Jericho ini akan tayang perdana pada tanggal 4 Februari 2016. Selain Chico dan Pevita Pearce dalam film Ach Aku Jatuh Cinta ini juga terdapat nama lain seperti Nova Eliza dan Anisa Hertami.

Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yaitu Rumi (Chico Jericho) dan Yulia (Pevita Pearce). Sebenarnya mereka berdua sudah kenal dari semenjak kecil, dan setelah mereka dewasa tumbuhlah perasaan saling cinta antara keduanya. (Baca selengkapnya pada Sinopsis Aach Aku Jatuh Cinta)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Indonesia Romantis Terbaru 2016"

Posting Komentar