Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016)

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 - adalah Film Indonesia bergenre drama, romantis yang disutradarai oleh Riri Riza dan ditulis oleh Mira Lesmana, Prima Rusdi. Film ini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara. Film ini merupakan sekuel kedua, lanjutan dari Ada Apa Dengan Cinta (2002), setelah 14 tahun akhirnya mereka kembali lagi. Film Ada Apa Dengan Cinta 2 rilis pada 28 April 2016 yang lalu.

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016)
Jalan Cerita Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016)

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 bercerita tentang Cinta dan Rangga, dua orang remaja yang saling mencintai terpisahkan 14 tahun yang lalu. Kini, setelah bertahun-tahun, Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu. Akankah ini menjadi kesempatan kedua untuk mereka kembali bersama? Apalagi hidup mereka tidak lagi sesederhana dulu. Ada apa lagi dengan Cinta, dan Rangga? Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 menghadirkan kisah yang tentunya paling ditunggu untuk Film Indonesia yang rilis tahun 2016 ini. Ada Apa Dengan Cinta merupakan film romantis dan sering dianggap menjadi film yang membuat perfilman Indonesia menjadi meningkat pada tahun 2002 lalu. Sayangnya, pada sekuel kedua ini tidak dapat kehadiran Ladya Cherryl.

Baca juga: Sinopsis Batman v Superman 2016

Judul Film: Ada Apa Dengan Cinta 2
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Riri Riza
Penulis: Mira Lesmana, Prima Rusdi

Pemain Film Ada Apa Dengan Cinta 2:
  • Dian Sastrowardoyo
  • Nicholas Saputra
  • Titi Kamal
  • Sissy Priscillia
  • Adinia Wirasti
  • Dennis Adhiswara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016)"

Posting Komentar