Sinopsis Uttaran ANTV Episode 173

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 173 (11 Maret 2016) - Bercerita tentang Mukta yang meraih telepon, Mukta memanggil lagi dan berharap akan ada yang mengangkatnya. Akhirnya berhasil, Mukta mengatakan.papa, ini aku. ia bertanya di mana kau. Sebelum ia bisa mengatakan apa-apa penculik datang dan mengambil telepon darinya dan mengunci lagi.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 173
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 173

penculik menyerahkan telepon itu ke Akash. Mai mengatakan, Damini kau begitu naif, aku tahu bahwa kau tak percaya padaku.hanya, kau percaya keluarga Thakur, kau tahu apa yang Tapasya lakukan.Mukta bersama putrinya setelah semua.


Rathore memanggil lewat telepon kembali. Sementara Akash melihat hal itu dan memutuskan hubungannya, penculik yang lain membangunkannya dan menegurnya. Mukta berteriak padanya, jika kamu berpikir kamu begitu berani maka mengapa kamu menyembunyikan wajah mu dari ku.

Akash membawa orang itu dengan nya ke luar. Mukta berteriak pada si penculik, tapi mengapa kamu membuat ku di sini. ia memohonnya untuk meninggalkannya. tembakan senjata terdengar, penculik mengatakan.Jika kamu tak tutup mulut, kamu akan dijatuhkan dengan nasib yang sama.

Rathore kembali lagi menghubungi nomor itu. Mukta melihat hal itu dan menyadari nya. penculik memutus dan kemudian bertanya tentang nomor. ia berteriak bahwa itu papa ku. ia tak akan meninggalkan siapa pun. ia akan datang untuk yakin. Tinggalkan aku atau ia tak akan meninggalkan kalian semua. penculik mengolok-olok bahwa siapa pun ia mungkin.bos. atau lebih besar dari semua orang.

Di sini, Mukta marah, karena waktu lewat begitu cepat. Jika ritual pernikahan akan dimulai sekarang maka apa yang akan aku lakukan? Jika pengantin pria tiba disana.apa yang harus aku lakukan sekarang?

Dia mengatakan, tak ada kita juga mencoba menghubungi nomor teleponnya.setelah bel berbunyi tapi setelah itu telepon dimatikan sekarang. kamu memberi ku waktu 5 menit, kami menelusuri nomor dan akan memberitahu mu lokasinya.

Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 172 ANTV 10 Maret 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 173"

Posting Komentar