Sinopsis Uttaran ANTV Episode 172

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 172 (10 Maret 2016) - Bercerita tentang Akash yang mengatakan kepada Surabhi bahwa Mukta berada di tempat yang tepat. Surabhi senang sekarang bahwa tak ada lagi masalah bagi mereka. Surabhi mengatakan kamu harus segera mengatasinya. Dia mengatakan bahwa anak buahnya sedang memeriksa tapi berkat menemukannya di mana saja. Tapi menakut-nakuti Mukta.bukan wishnu yang asli. Jadi sedih.dia telah dikurung sebelum pernikahan. Pengantin pria datang, sekarang hanya soal menyelesaikan ritual. pernikahan akan menjadi milik ku.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 172
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 172

Mukta di telepon mengatakan kepada orang tuanya jika ada yang membawanya. Tapi penculik datang dan mengambil telepon darinya. Meethi terus berhubungan. aku tak mengerti apakah aku harus mengasihi saudara ku atau membencinya. setelah apa yang ia lakukan dengan Mukta.


Tapasya memotong perkataan dan mengatakan untuk tak berbicara seperti itu. Dan Selalu ingat bahwa kehidupan memberikan satu kesempatan untuk semua orang. Aku telah melakukan begitu banyak kesalahan di masa lalu namun hidup memberiku kesempatan lain. Aku harus bertemu putriku juga.

Damini datang dan bertanya apa yang mereka sibukkan dan membahasnya dengan begitu serius. ia memberikan Meethi hadiah. Damini terus melihat Tapasya, kau akan menikah sekarang dan pergi ke rumah mu. Kita tak bisa bersamamu selalu, tapi kenangan kita akan selalu bersama.


Tapasya menjadi emosional. Meethi melihat foto ketika Veer datang ke rumah mereka. Sebuah foto keluarga lengkap. Damini mengatakan.Meethi setiap kali kau merasa kesepian kau dapat melihat foto-foto ini dan mengingat kita.

Meethi mengingatkan bahwa ia tak akan begitu jauh sehingga ia harus mencari mereka di antara foto-foto ini. Putri mu tercinta akan tinggal di dekat mu saja. Tapasya setuju, ayahmu telah mendapat rumah baru untuk mu, itu juga di dekatnya.

Surabhi melihat semua ini. ia mengatakan melihat banyak mimpi yang kau ingin.hidup semua impian mu dan kebahagiaan sebelum matahari terbenam hari ini. Karena setelah malam ini akan ada kegelapan saja. kegelapan Amavasya ini.

Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 171 ANTV 9 Maret 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 172"

Posting Komentar