Sinopsis Uttaran ANTV Episode 171

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 171 (9 Maret 2016) - Bercerita tentang Mukta yang menerima telepon, Surabhi sedang berhenti di tengah jalan, ia mencoba untuk mendengarkan yang sedang dibicarakan Mukta. ia membawa Wisnu, Surbhi terkejut. Tej Singh justru penasaran karena Mukta menelpon terlalu lama.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 171
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 171

Wisnu yang ditanya oleh Mukta menyangkal dan mengatakan bahwa ia berada di Mumbai sekarang. Mukta nampaknya sangat ingin bertemu dengan Wisnu. Wisnu mengatakan padanya bahwa ia berada di pangkalan bus.

Mukta berada dalam perjalanan, dia bergegas karena ia sudah terlambat. Di sisi lain, Tej Singh berhenti di luar mal dan mengatakan kepadanya bahwa mereka telah mencapai lokasi. Tej meminta mereka untuk menunggu di sana. Mukta berdoa kepada Tuhan bahwa semua berjalan lancar.

Di stasiun bus, Wisnu sedang menunggu di warung sementara Mukta datang ke sana mencari dia, ia bergerak menuju Wisnu tapi orang menutupi pandangannya. Ketika mukta menolak ia terus menodongkan pistol di bawah kertas dan memintanya untuk melakukan yang diceritakan atau ia akan menembak dirinya.

Sebuah van berhenti tepat di belakangnya. Mukta mengatakan kepadanya bahwa ia akan berteriak. Mukta khawatir melihat sekeliling. ia kemudian berteriak, ketika orang itu meletakkan tangannya di mulutnya dan pasukan nya.

Di kantor polisi, Veer memberikan permen kepada Inspektur Senior untuk semua orang di penjara. Veer meminta izin untuk bertemu anaknya. Inspektur mengirimkan polisi untuk pergi dan menginformasikan Yuvraj Singh.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 171 9 Maret 2016

Veer mengatakan kepada Iccha, ketika kamu mengatakan bahwa kamu ingin melihat Yuvi dalam pernikahan adiknya, aku telah menerapkan penggajian untuk Yuvi. Tapi sayangnya permohonan ditolak. Iccha bilang itu kesalahan ku sepenuhnya. aku tak bisa memberikan kebahagiaan apapun untuk anak ku. pernikahan meethi ini & anak aku ada di sini semua karena aku. Inspektur menatapnya.

Veer menayakannya apa yang salah dalam hal ini. Dia menjawab bahwa aku ibunya..aku bisa mengerti rasa sakitnya. Aku tak pernah menceritakan hal itu kepada siapa pun tapi aku peduli padanya.setiap hari.menit .setiap saat. Ini rencana takdir ..dia jauh dari ku sejak ia lahir.

Veer mengatakan bahwa masa lalu adalah masa lalu. tak ada yang akan mendapatkan apa-apa dengan menggali di masa lalu. Kita tak bisa mengubah masa lalu, tetapi bisa membuat masa depan mereka yang lebih baik. kamu harus berpikir tentang anak-anak kita juga.

Polisi datang dan mengatakan sesuatu di telinga Inspektur. Melihat ia datang, Iccha bersiap-siap untuk pergi & bertemu Yuvi. Tapi Inspektur mengatakan kepadanya bahwa Yuvi tak ingin bertemu dengan mereka.

Dia kembali menjadi sedih karena anaknya tak ingin bertemu dengannya. Veer meminta nya untuk mengontrol dirinya sendiri. ia menangis sekarang berpikir bahwa anaknya membenci dirinya. Veer meyakinkan dirinya bahwa ini bukan kesalahanmu tapi kesalahan Mai. ia telah menyesatkan dirinya selama ini. Tapi suatu hari, ia akan berubah. Setelah semuanya, darah kita.kita sebagai orang tuanya.dia akan datang. kesepian penjara akan mengajarinya. Tapi kamu harus mengendalikan dirimu.

Iccha meminta Inspektur untuk menyerahkan kartu undangan pernikahan Meethi untuk Yuvi. Mungkin ia membencinya tapi kakaknya setelah semua.mengkonfrontasi harus mengucapkan semoga sukses. Inspektur mengirimkannya ke sel Yuvi ini segera. Veer menatapnya dengan bangga. Latar belakang musik tadeva lagnam bermain.


Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 170 ANTV 8 Maret 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 171"

Posting Komentar