Sinopsis Uttaran ANTV Episode 170

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 170 - Bercerita tentang saat Tapasya mengatakan kepada Rathore bahwa telah percaya kepada Mukta. Ia berkata semuanya akan baik-baik saja setelah pernikahan Meethi. Rathore menyela bahwa ia akan menikah dengan orang yang salah. tak ada yang akan mendapatkan kebahagiaan dari kebohongan tersebut.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 170
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 170

Dia berbicara kepada Mukta. ia mengatakan bahwa mukta tak mendapatkan kesempatan untuk memberitahu. Tapasya mengatakan, tapi aku ibunya. Keduanya saling menatap. ia mengatakan, aku tak mengerti.


Rathore menyatakan aku tak tahu tentang dunia tetapi aku tahu perbedaan antara benar dan salah. Aku duduk dengan nya di luar walaupun hanya 5 menit tapi aku bisa menjamin itu. kamu ingin bukti yang tepat karena tanpa bukti tak ada yang percaya. aku akan menyampaikan kebenaran. Aku akan memberitahu semua orang.

Di Rumah Thakur, saat kembali ke rumah, semua orang membahas tentang pernikahan Meethi. Damini juga meminta maaf untuk Mukta atas perilaku Meethi terhadap dirinya. ia mengatakan bahwa ia harus menjadi salah satu yang meminta maaf & memegang air matanya. Divya mengatakan sekarang tak ada yang akan meminta maaf atau apa pun, hanya akan ada kebahagiaan. Damini membawa Surabhi bersama dengan nya untuk membawa hadiah untuk pernikahannya dari kamarnya.

Jogi mengatakan, aku memiliki keyakinan penuh pada mu. Aku tahu bahwa hati mu murni. Apa yang terjadi pada malam mehendi, kamu dibawa kembali kepada kebahagiaan dengan datang pada upacara sangeet.


Sekian informasi Sinopsis Uttaran Episode 170, masih banyak yang tersaji pada episode 170 ini. Untuk yang ingin mengetahui serial Uttaran dapat membaca Sinopsis Uttaran Episode Lengkap.

Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 169

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 170"

Posting Komentar