Sinopsis Uttaran ANTV Episode 169

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 169 - Bercerita tentang Rathore dan Mukta yang sedang membicarakan tentang Wisnu palsu. Rathore mengatakan, bahwa ada seorang pria yang menyebut dirinya Wisnu, tentu mereka kaget mendengar dan melihat orang tersebut.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 169
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 169

Mukta setuju jika ia adalah palsu. ia telah datang karena merencanakan sesuatu. Mukta bilang aku tahu ia berbohong. aku mengatakan kebenaran. ia berbagi semua fakta yang pernah terjadi untuk meyakinkan dirinya adalah Wisny, ia menambahkan bahwa Shradha telah mengakui bahwa ia itu bukan wishnu, tetapi Akash Chatterjee.


aku membaca surat bahwa ia sedang menulis kepada ku. Dan pada hari Meethi mehndi, aku pergi ke Satara untuk menemui Wisnu yang asli. Dia mengatakan kepadanya bahwa Meethi berpikir bahwa aku suka kepada Wisnu dan bahwa aku mencoba untuk merebutnya dari dirinya. Namun pada kenyataannya aku tak tertarik padanya. aku berbicara dengan Kanha bhaiya & Surabhi bhabhi juga tetapi semua orang ingin bukti.

Dan ketika aku tak punya orang bukti dan semua akan berpikir bahwa aku salah. tak ada satu pun yang percaya padaku. ia menangis & Rathore menyeka air matanya. Rathore bertanya padanya apakah kau mengatakan kepada ibumu tentang hal ini. Mukta mengatakan tak ada waktu. Dan pada hari mehendi, aku pergi ke Satara. Pada saat aku kembali, saat itu aku sangat terlambat & semua orang sangat marah. tak ada yang siap untuk mendengarkan hal tersebut.

Rathore datang dan memintanya untuk berhenti menangis. Sebagai seorang Mukta Rathore seharusnya jangan bersedih. Ia meyakinkan bahwa kau tak salah. kau benar anak ku dan sekarang aku di sini akan membuktikan kepada mereka bahwa mereka salah.

Mukta mengatakan padanya bahwa ia percaya bahwa orang yang duduk di luar dengan Meethi bukan Wishnu. Surabhi dan Akash berbicara tentang Wisnu yang sebenarnya telah datang ke sini. ia terkejut mengetahui bahwa ia telah datang ke sini untuk bertemu Iccha. tetapi Surabhi meyakinkan ia bahwa tak ada yang tahu tentang hal itu. ia marah pada kepala penjara bahwa ia tak melakukan apa yang ia akan sangat dibayar.

Sekian Sinopsis Uttaran Episode 169, akan masih banyak yang tersaji pada episode 169 ini mengenai Wisnu yang ternyata terdapat dua orang yang mengaku sebagai dirinya. Jika ingin membaca lengkap mengenai serial Uttaran, dapat membaca pada Sinopsis Uttaran Episode 169.

Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 168

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 169"

Posting Komentar