Sinopsis Uttaran ANTV Episode 168

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 168 - Bercerita tentang Nanhi yang datang ke kantor, Sharmilee datang padanya untuk memperkenalkan diri. Nanhi langsung pergi bergegas ke papan pengumuman untuk memeriksa apakah namanya ada di daftar. ia mengatakan, nama aku tak ada dalam proyek ini.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 168
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 168

Ia pergi ke Anu dan meminta maaf atas kemarin. aku telah kehilangan pikiran ku tetapi aku tak ingin meninggalkan Aawaz India Live. Anu mengatakan Cinta mu mulai pergi dari sana.Nanhi berhenti dan mengatakan, tetapi nama aku tak ada di tim inti proyek Talaash.

Anu mengatakan, tim telah diputuskan oleh Mohan, Navika. Nanhi mencoba untuk meyakinkan dia. Kau tahu aku bisa berkontribusi untuk proyek ini dan aku mampu. Anu ragu dapat bekerja dengan Mohan. Anu berpikir kemudian mengatakan bahwa proyek ini telah diputuskan oleh Mohan.Nanhi yang berpikir bahwa jika aku harus mengemis di depan Mohan Bhatnagar untuk Addu, maka aku menerimanya. Mohan masuk kantor masuk kedalam kata-kata Iccha bahwa hatinya masih cinta kepada Megha. ia keluar dari pikirannya dan bergerak menuju kabinnya. Nanhi berhenti dijalan dan mengatakan Permisi. Mohan tanpa melihat ia dan mengatakan, kau masih di sini.

Mohan mengatakan padanya untuk tak mengerahkan dirinya untuk itu. kau tidak memiliki kesempatan. ia mulai masuk tetapi Nanhi mengikutinya. ia mengatakan orang yang tak bertanggung jawab seperti mu tak memiliki tempat di tim ku. Nanhi terkejut. ia memberi sinya kepada Sharmilee untuk memanggil tim inti ke ruang konferensi.

Mohan menjelaskan kepada timnya bahwa untuk menemukan orang hilang bukanlah tugas yang mudah. hampir mustahil. Selama proyek ini berlangsung. Nanhi mendekati koridor perlahan. Mohan meminta daftar semua keluarga yang ingin dikaitkan dengan proyek ini dari Sahrmilee. Wawancara harus diambil pada kamera. Kita harus mengambil info sebanyak yang kami bisa.

Sekian Sinopsis Uttaran Episode 168, masih banyak yang akan tersaji pada episode ini tentunya. Jika ingin melihat jalan cerita lengkapnya dapat membaca pada Sinopsis Uttaran Episode Lengkap.

Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 167

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 168"

Posting Komentar