Sinopsis Uttaran ANTV Episode 167

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 167 - Bercerita tentang Iccha yang senang dan meminta Mukta untuk tinggal dengan kakaknya, sementara ia pergi. Mukta mencoba membantuk tetapi ditolak. Surabhi terima sekarang tidak seorang pun yang akan membantu.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 167
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 167

Meethi tiba-tiba datang. Semua melihat ke atas untuk melihatnya. Wisnu melihat dirinya dan mengatakan banyak hal. Tej muncul di latar belakang dan melihat Mukta. Mai juga muncul disana. Mai mengatakan, siapa yang kau cari. Berharap karena perayaan pernikahan ini kau tak berpikir tentang menikah lagi.

Dia tertawa, kau benci anak dan istri. Dia marah dan mengatakan karena Tapasya anak ku pergi dariku, tak ada tempat bagi ku di pernikahan ini. Dia bertanya untuk melakukan sesuatu dalam pernikahan ini.

Diberikan satu syarat,.terserah ia harus mempengaruhi Tapasya saja. Dia mengatakan bahwa jika putri sakit maka ibu pasti akan terluka. ia akan menculik Mukta.

Sekian informasi Sinopsis Uttaran Episode 167, baca cerita lengkap mengenai serial Uttaran pada Sinopsis Uttaran ANTV Episode Lengkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 167"

Posting Komentar