Sinopsis Uttaran ANTV Episode 174

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 174 (12 Maret 2016) - Bercerita tentang Divya dan Tapasya yang harus memberitahu Nani untuk tidak mengatakan hal yang tidak seharusnya. Tapasya tersenyum dan mengatakan bahwa putri kami sangat kuat. Nani mengatakan Aku tahu kalian semua berpikir bahwa aku semakin tua, pikiran ku sudah tua. tapi apa yang aku pikirkan itu tidak salah.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 174
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 174

Divya meminta untuk tidak mengatakan kepada anak yang akan membuat takut. Nani bertanya pada dirinya mengatakan Ram hi Rakhey. Tapasya bertanya-tanya ke mana Mukta pergi. Rathore berjuang dengan preman sementara Mukta melihat padanya.


Rathore menghubungi Inspektur dan mengatakan, kau mengatakan kepada ku bahwa tempatnya berada di Madhuban Lembah kanan. Saat ini aku sudah ada di sini. Kau kirimkan orang-orang mu. Ia turun dari mobil dan melihat sekeliling. Pertama ia tak melihat apa-apa tapi kemudian setitik cahaya datang dari jauh. ia mengatakan di mana pun ada cahaya, pasti ada orang-orang. Terima kasih Tuhan, Mukta Aku datang. ia mulai berjalan kembali ke mobil.
 

Damini mengatakan kepada Meethi, seseorang harus percaya pada hal baik dan buruk. Orang dewasa melakukan dan mengatakan hal yang benar. Tapasya merasa sedikit terganggu setelah mendengar ini. Divya, Surabhi dan Damini pergi untuk melihat Baraat.

Semua orang sedang duduk di tempat di mana mereka mengunci Mukta. Penculik meminta mereka untuk tak duduk tapi memeriksa gadis itu. sementara, Mukta merasa khawatir bahwa Wisnu palsu telah tiba. Sementara di rumah Bundela, Baraat yang sedang menari. Jogi membawa Akash menari juga dan Divya dan Surabhi tersenyum melihat mereka bahagia.


Tapasya bertanya kepada Divya apakah ia memiliki berita dimana Mukta berada. begitu terlambat sudah. teleponnya mati dari sejak pagi..tidak tahu dimana dia. Pokoknya ia harus datang sekarang. Divya berbicara bahwa dirinya merasa khawatirkan tentang hal yang sama. aku tak tahu ke mana ia pergi.

Mukta berbicara pada dirinya sendiri. Papa, aku mohon, datanglah. aku memiliki keyakinan penuh pada mu bahwa kau akan datang dan menyelamatkan ku. pernikahan Meethi ini seharusnya tak terjadi dalam hal apapun..kau harus datang papa cepatlah.

Jogi sedang mencoba mencari tahu informasi Mukta ketika Divya datang dan bertanya apakah ia bisa terhubung dengan Mukta. Jogi meniadakan. Divya sangat khawatir sekarang.ia sudah sangat-sangat terlambat. Aku bertanya-tanya di mana dia.
Nani bingung.

Jogi mengatakan.Aku sangat khawatirkan hal ini . Tapi lebih dari kekhawatiran ku untuk marah padanya. Jika ia tak ingin datang, ia bisa memberitahu. Kami tak akan mendorong ia untuk sesuatu yang ia tak ingin dilakukan.


Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 173 ANTV 11 Maret 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 174"

Posting Komentar