Sinopsis Film Heart Beat

Sinopsis Film Heart Beat – Film Heart Beat adalah Film Indonesia bergenre drama musikal yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan dibintangi oleh Febby Rastanty, Agatha Pricilla, Ify Alyssa dan Silvia Azizah. Film produksi MYPIX Production ini menceritakan tentang Keira (Febby Blink), Agatha (Prici Blink), Aluna (Ify Blink), dan Lexa (Via Blink) empat orang sahabat yang berjuang untuk paduan suara kampus mereka. Film Heart Beat ini akan rilis pada November 2015.

Sinopsis Film Heart Beat

Sinopsis Film Heart Beat bercerita tentang Keira (Febby Blink), Agatha (Prici Blink), Aluna (Ify Blink), dan Lexa (Via Blink) yang awalnya tidak saling kenal tapi pertemuan mereka membuat menjadi sahabat baik karena mempunyai kesukaan yang sama yaitu musik. Mereka harus bekerja sama membentuk sebuah tim paduan suara yang berkualitas.

Sebagai team yang sebelumnya belum saling kenal, mereka harus saling mengenal sifat masing-masing. Keira merupakan seorang social climber yang sedikit sombong, Agatha merupakan gadis kutu buku dan sering sakit, Aluna sendiri mempunyai karakter dingin dan cenderung pendiam, sementara Lexa lebih mandiri dan tomboy karena jauh dari keluarga di Minang.

Kelompok paduan suara ini bertemu dengan Lido (Brandon Salim) dan Biru (Arbani Yaziz), Lido dan Biru membantu memberikan informasi mengenai lomba yang bisa mereka ikuti, seringnya bertemu juga membuat salah satu dari mereka mulai terlibat hubungan cinta.


Judul Film: Heart Beat
Genre: Drama
Sutradara: Hadrah Daeng Ratu
Penulis: Novia Faizal, Beta Inggrid

Pemain Film Heart Beat:
Febby Rastanty sebagai Keira
Agatha Pricilla sebagai Agatha
Ify Alyssa sebagai Aluna
Silvia Azizah sebagai Lexa
Brandon Salim sebagai Lido
Arbani Yaziz sebagai Biru

Demikianlah Sinopsis Film Heart Beat, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Heart Beat"

Posting Komentar