Sinopsis Film The Dukes of Hazzard

Sinopsis Film The Dukes of Hazzard – Film The Dukes of Hazzard adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Jay Chandrasekhar dan dibintangi oleh Johnny Knoxville, Seann William Scott dan Jessica Simpson. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah serial TV Amerika berjudul sama yang menceritakan tentang dua pemuda populer di kota Hazzard yang harus menghadapi polisi karena bisnis minuman keras. Film The Dukes of Hazzard ini rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Sinopsis Film The Dukes of Hazzard

Sinopsis Film The Dukes of Hazzard bercerita tentang Bo Duke (Seann William Scott) dan Luke Duke (Johny Knoxville), dua pemuda dari kota Hazzard yang harus berhadapan dengan polisi karena bisnis minuman keras tapi mereka sering lolos dari hukuman.

Setelah berhasil lolos dari hukuman, Bo dan Luke menghabiskan sisa hari mereka dengan minum bir dingin di The Boar's Nest, disana mereka bertemu dengan gadis cantik yang populer yaitu Daisy (Jessica Simpson), nama yang diambil dari saudara Duke. Suasana di The Boar's Nest sendiri kerap memanas karena sebuah perkelahian.

Akibat banyak yang menggoda Daisy, Bo dan Luke kesal karena banyak yang menggoda sepupunya dan ingin memberikan pelajaran kepada para penggoda tersebut, akibat hal tersebut Bo dan Luke harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

Judul Film: The Dukes of Hazzard
Genre: Aksi, Komedi
Sutradara: Jay Chandrasekhar
Penulis: John O'Brien, Jonathan L. Davis
Durasi: 106 menit

Pemain Film The Dukes of Hazzard:
Johnny Knoxville sebagai Luke Duke
Seann William Scott sebagai Bo Duke
Jessica Simpson sebagai Daisy Duke
Burt Reynolds sebagai Boss Hogg
Willie Nelson sebagai paman Jesse Duke
David Koechner sebagai Cooter Davenport
M.C. Gainey sebagai Sherif Rosco P. Coltrane
Michael Weston sebagai Enos Strate
Lynda Carter sebagai Pauline
James Roday sebagai Billy Prickett
Kevin Heffernan sebagai Derek Sheevington
Nikki Griffin sebagai Katie-Lynn Johnson
Jacqui Maxwell sebagai Annette
Alice Greczyn sebagai Laurie Pullman
Barry Corbin sebagai Bill Pullman

Demikianlah Sinopsis Film The Dukes of Hazzard, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Dukes of Hazzard"

Posting Komentar