Sinopsis Film The Warlords

Sinopsis Film The Warlords - Film The Warlords adalah Film Mandarin bergenre perang yang disutradarai oleh Peter Chan dan dibintangi oleh Jet Li, Andy Lau, Takeshi Kaneshiro dan Xu Jinglei. Film ini menceritakan tentang kisah heroik dari tiga orang bersaudara dan perjuangan mereka di tengah-tengah perang dan serta pergolakan politik yang terjadi. Film The Warlords ini rilis pada tahun 2007 yang lalu.

Sinopsis Film The Warlords

Sinopsis Film The Warlords bercerita tentang Jendral Pang Qing Yun (Jet Li) yang berhasil selamat dari pembantaian dalam sebuah pertempuran. Jenderal Pang pun bertemu dengan Zhao Er-Hu (Andy Lau) dan Zhang Wen-Xiang (Takeshi Kaneshiro). Mereka adalah perampok yang suka mencuri makanan untuk kesejahteraan penduduk desa mereka agar tetap hidup, seperti Robin Hood. Karena Pang pandai dalam berkomunikasi ia bergabung dengan Zhao dan Zhiang hingga diangkat menjadi pemimpin kota.

Saat mereka sedang kuat dalam menaklukan kota, Pang semakin ambisius, serakah dan ingin memaksakan kekuasaan. Tidak hanya itu, Pang juga menaruh hati pada Lian (Jinglei Xu), istri Zhao. Keinginan untuk memiliki Lian dan kekuasaan, Pang akhirnya membunuh saudara angkatnya, Zhao.Pertempuran antara saudara pun semakin memanas ketika Pang diangkat menjadi gubernur.

Judul Film: The Warlords
Genre: Drama, Perang
Sutradara: Peter Ho-Sun Chan
Produser: Peter Ho-Sun Chan, Andre Morgan, Huang Jianxin
Durasi: 127 menit

Pemain Film The Warlords:
Jet Li sebagai Pang Qingyun
Andy Lau sebagai Zhao Erhu
Takeshi Kaneshiro sebagai Jiang Wuyang
Xu Jinglei sebagai Liansheng

Demikianlah Sinopsis Film The Warlords, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Warlords"

Posting Komentar