Sinopsis Film Black Dawn

Sinopsis Film Black Dawn – Film Black Dawn adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Alexander Gruszynski dan dibintangi oleh Steven Seagal, Tamara Davies, John Pyper-Ferguson dan Julian Stone. Film Black Dawn ini menceritakan tentang  seorang agen CIA yang sedang menyamar harus berjuang untuk hidupnya ketika penyamarannya terbongkar saat melaksanakan misinya. Film ini rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Sinopsis Film Black Dawn
Film Black Dawn 2005

Sinopsis Film Black Dawn bercerita tentang seorang agen CIA yang sedang menyamar harus berjuang untuk hidupnya ketika penyamarannya terbongkar saat melaksanakan misinya.  Agen CIA Jonathan Cold (Steven Seagal) mencoba untuk menyusup ke sekelompok pedagang senjata terkenal ketika mantan muridnya ditangkap dan penyamarannya terbongkar.

Sekarang, dengan waktu yang sangat sempit sebelum penjual senjata menjual bom nuklir yang akan dijual ke sebuah anggota teroris Eropa Timur, Agen Cold harus berpacu untuk menyelamatkan mantan muridnya dan disisi lain ia harus menghentikan bom jatuh ke tangan yang salah.


Black-Dawn-2005
Steven Seagal Black Dawn
 
Judul Film: Black Dawn
Genre: Aksi
Sutradara: Alexander Gruszynski
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Black Dawn:
Steven Seagal sebagai Jonathan Cold
Tamara Davies sebagai Agent Amanda Stuart
John Pyper-Ferguson sebagai James Donovan
Julian Stone sebagai Michael Donovan
Nicholas Davidoff sebagai Nicholi
Roman Varshavsky sebagai Fedor
Conal Duffy sebagai Supir Taksi
Andrew Stevens


Baca juga: Sinopsis Gone in 60 Seconds

Demikianlah Sinopsis Film Black Dawn, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Black Dawn"

Posting Komentar