Sinopsis Film The Island

Sinopsis Film The Island – Film The Island adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Ewan McGregor dan Scarlett Johansson. Film ini menceritakan tentang kisah Lincoln Six Echo (Ewan McGregor), seperti semua orang ia juga menunggu untuk pergi ke pulau tapi ia segera mengetahui tentang keberadaaannya adalah kebohongan, ia dan penduduk lain adalah klon manusia. Film The Island ini rilis pada tahun 2005.

Sinopsis Film The Island
Film The Island

Sinopsis Film The Island bercerita tentang tahun 2019, Lincoln Six Echo (Ewan McGregor) dan Jordan Two Delta (Scarlett Johansson), seorang kawan akrab karena suatu kejadian di tempat makan dan membuat mereka sering menghabiskan waktu bersama. Seperti manusia pada umumnya Lincoln juga mengharapkan untuk dapat hadiah lotere.

Hadiah lotere tersebut dapat membuat manusia pergi ke sebuah pulau yang melindungi penduduk terhadap lingkungan yang tercemar. Saat Jordan menang lotere dan Lincoln secara tidak sengaja menemukan kebenaran menakutkan di balik kehidupannya. Ternyata mereka adalah hasil kloning yang diproduksi untuk memproduksi organ pengganti.


Baca juga: Sinopsis Antara Nur dan Dia

Judul Film: The Island
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Michael Bay
Penulis: Caspian Tredwell-Owen, Alex Kurtzman, Roberto Orci
Durasi: 136 menit

Pemain Film The Island:
Ewan McGregor sebagai Lincoln Six Echo
Scarlett Johansson sebagai Jordan Two Delta
Djimon Hounsou sebagai Albert Laurent
Sean Bean sebagai Dr. Merrick
Michael Clarke Duncan sebagai Starkweather Two Delta
Steve Buscemi sebagai James "Mac" McCord
Kim Coates sebagai Charles Whitman

Demikianlah Sinopsis Film The Island, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Island"

Posting Komentar