Sinopsis Film Kill Your Friends

Sinopsis Film Kill Your Friends – Film Kill Your Friends adalah Film Hollywood bergenre komedi, thriller yang disutradarai oleh Owen Harris dan dibintangi oleh Nicholas Hoult, Craig Roberts, Ed Skrein Gubren dan Rosanna Arquette. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang menceritakan kehidupan musik di inggris pada tahun 1997, saat itu Inggris sedang populer dengan musik bertema britpop. Film Kill Your Friends ini akan rilis pada 6 November 2015.

Sinopsis Film Kill Your Friends

Sinopsis Film Kill Your Friends bercerita tentang tahun 1997, tahun yang saat berarti untuk permusikan di Inggris yang sedang berjaya, di Inggris sedang ramai musik dengan genre yang disebut britpop seperti lagu dari band Oasis, Blur dan Radiohead. Musik band ini menjadikan pasar musik di Inggris semua bertema serupa.

Steven Stelfox (Nicholas Hoult), seorang pria berumur 27 tahun justru ingin membuktikan ia dapat berkarya lewat musiknya sendiri. Ia berjuang mempertahankan popularitasnya di dunia musik. Sukses Stelfox membuat ia masuk di jajajan teratas pemusik inggris terkenal dan paling hit.

Steven Stelfox yang memang sangat tergila-gila dengan dunia musik, justru menjadikan ia sosok ambisius dan negatif karena ia serakah akan mimpi dan karirnya yang sudah begitu melejit di perindustraian musik. Namun suatu hari perindustrian musik benyak mengalami perubahan, dan tidak hit seperti tempo dulu, itu yang membuat Steven menggunakan segala cara untuk tetap bertahan.

Judul Film: Kill Your Friends
Genre: Komedi, Thriller
Sutradara: Owen Harris
Penulis Naskah: Daniel Barker, John Niven
Durasi: 103 Menit

Pemain Film Kill Your Friends:
Nicholas Hoult sebagai Stelfox
Craig Roberts sebagai Darren
Ed Skrein Gubler sebagai Rent
Rosanna Arquette sebagai Barbara
James Corden sebagai Waters
Tom Riley sebagai Parker
Georgia King sebagai Rebeca
Joseph Mawle sebagai Trellick

Demikianlah Sinopsis Film Kill Your Friends, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Kill Your Friends"

Posting Komentar