Sinopsis Film The Outskirts

Sinopsis Film The Outskirts – Film The Outskirts adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Peter Hutchings dan dibintangi oleh Victoria Justice, Eden Sher, Ashley Rickards, Claudia Lee, Katie Chang, Peyton List, Avan Jogia dan Will Peltz. Film komedi barat ini menceritakan tentang kisah bully yang terjadi di sekolah. Film The Outskirts ini akan rilis pada 6 November 2015.

Sinopsis Film The Outskirts

Sinopsis Film The Outskirts bercerita tentang Jody (Victoria Justice) dan sahabatnya, Mindy (Eden Sher) yang ingin melakukan pembalasan dendam karena sering mendapat perlakuan tidak enak dari sekelompok siswa. Mereka mencoba membentuk dan mengumpulkan siswa lain yang juga menjadi korban bully untuk menghancurkan siswa tukang bully tersebut.

Tetapi mereka mendapat banyak halangan untuk melakukan pembalasan dendam, hingga hubungan percintaan Jodi dengan Dave (Avan Jogia) yang menjadi terancam. Film ini merupakan film yang cukup asik untuk ditonton terutama para remaja, humor klasik dan kisah pencarian jati diri menarik.

Judul Film: The Outskirts
Genre: Komedi
Sutradara: Peter Hutchings
Penulis: Dominique Ferrari, Suzanne Wrubel

Pemain Film The Outskirts:
Victoria Justice sebagai Jodi
Eden Sher sebagai Mindy
Ashley Rickards sebagai Virginia
Claudia Lee sebagai Whitney
Katie Chang sebagai Claire
Peyton List sebagai Mackenzie
Avan Jogia sebagai Dave
William Peltz sebagai Colin
Jazmyn Richardson sebagai Sugar
Frank Whaley sebagai Herb
Harry Katzman sebagai Louis
Nick Bailey sebagai Rick

Demikianlah Sinopsis Film The Outskirts, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Outskirts"

Posting Komentar