Cinta Di Langit Taj Mahal season 2

Sinopsis Cinta Di Langit Taj Mahal season 2 - Cinta Di Langit Taj Mahal season 2 adalah Sinetron Terbaru ANTV yang merupakan sekuel kedua dari judul sinetron tersebut. Pada season 2 masih akan dibintangi beberapa pemain lama dengan tambahan pemain baru seperti Ravi Bhatia, Ayu Pratiwi dan juga Shireen Sungkar. Serial ini akan mulai tayang pada 3 November 2015.

Sinopsis Cinta Di Langit Taj Mahal season 2

Sinopsis Cinta Di Langit Taj Mahal 2
menghadirkan alur cerita yang tentunya tidak pernah terduga oleh penonton, sesuatu yang meceritakan tentang anak-anak dari karakter pemian CDLTM sebelumnya. Hal ini pun terungkap dari sekuel CDLTM yang telah dibuat beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi Cinta di Langit Taj Mahal season pertama berakhir dengan cerita menggantung. Najwa dan ibu Rehan nampak terjatuh dari loteng yang menyebabkan kematian ibu Rehan. Bila pada cerita yang baru Rehan memiliki tunangan yang juga dicintai Rangga.

Kehadiran beberapa pemain baru dan juga alur yang lebih seru nampaknya akan membuat CDLTM season 2 ini semakin ditunggu-tunggu oleh para penonton. Bahkan penonton telah dibuat tidak sabar dengan adanya poster terbaru sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal 2.

Pemain Cinta Di Langit Taj Mahal season 2:
Shaheer Sheikh
Nabila Syakieb
Ravi Bhatia
Ayu Pratiwi
Shireen Sungkar

Demikianlah Sinopsis Cinta Di Langit Taj Mahal season 2, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta Di Langit Taj Mahal season 2"

Posting Komentar