Sinopsis Drama Korea GOODBYE MR BLACK

Sinopsis Drama Korea GOODBYE MR BLACK - adalah Drama Korea bergenre drama, thriller yang akan tayang setiap hari Rabu & Kamis, pukul 21 : 55 KST di siarkan di Stasiun TV SBS. Drama ini disutradarai oleh Lee Chang-min dan dibintangi oleh Lee Jin-wook sebagai Cha Ji-won / Black, Moon Chae-won sebagai Swan, Kim Kang-woo sebagai Min Seon-jae, Song Jae-rim sebagai Seo Woo-jin dan Yoo In-young sebagai Yoon Ma-rie. Drama Goodbye Mr Black akan rilis mulai 16 Maret 2016.

Sinopsis Drama Korea GOODBYE MR BLACK
Jalan Cerita GOODBYE MR BLACK

Sinopsis Goodbye Mr Black bercerita tentang Cha Ji Won, seorang pria yang tegas, ia merupakan anggota pasukan angkatan laut yang terlatih. Ia bahkan masuk ke dalam unit khusus yang disebut Tim Penghancur Bawah Laut. Namun salah seorang sahabatnya di kesatuan tersebut ternyata mengkhianatinya. Yang mengakibatkan ia disebut sebagai penghianat oleh atasan dan juga temannya.

Sebagai hukumannya, Cha Ji Won pun dikirim ke negara lain. Setelah melewati banyak rintangan di tempat “pembuangannya”, Cha Ji Won mulai mengatur rencana untuk membalas dendam. Sebagai langkah awal ia menggunakan pernikahan palsu untuk bisa kembali ke Korea. Ia menikah dengan seorang gadis bernama Swan untuk menutupi identitas aslinya. Cha Ji Won menggunakan pernikahan palsunya sebagai sarana pembalasan dendam. Namun lama kelamaan ia pun mulai jatuh cinta dengan Swan.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun 2016

Judul: Goodbye Mr. Black
Genre: Thriller, Drama Jumlah Episode: 16 Stasiun TV: SBS Periode Tayang: 16 Maret – 05 Mei 2016 Jadwal Tayang: Rabu & Kamis, pukul 21 : 55 KST

Pemain Drama Korea Goodbye Mr Black:
  • Lee Jin-wook sebagai Cha Ji-won / Black
  • Moon Chae-won sebagai Swan
  • Kim Kang-woo sebagai Min Seon-jae
  • Song Jae-rim sebagai Seo Woo-jin
  • Yoo In-young sebagai Yoon Ma-rie

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea GOODBYE MR BLACK"

Posting Komentar