Sinopsis Uttaran ANTV Episode 183

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 183 – Seorang pria ternyata telah memutus sekering listrik hingga saat Meethi datang, ia mengatakan kepadanya listriknya telah mati, tidak tahu sampai kapan listrik akan kembali nyala. Akash tersenyum melihat Meethi yang tidak berhasil untuk mengisi baterai handphonenya dan tak bisa berbicara dengan keluarganya.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 183
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 183

Meethi bertanya kepada seseorang, apakah kalian datang dari Aatishgarh. Wanita menjawab di afirmatif. Meethi bertanya apakah itu tempat yang indah seperti yang mereka katakan. Wanita mengatakan, indah. Meethi mengatakan, aku telah mendengar bahwa disana merupakan tempat yang sangat tenang. Wanita itu menjawab, aku pernah mendengar bahwa siapa pun yang pergi ke sana tak pernah akan kembali. Meethi sangat kaget. wanita terus berkata, keluarga yang memerintah di tempat itu juga sangat aneh.

Meethi masih kaget mendengar pembicaraan dengan seorang wanita tadi, Akash yang telah hadir bertanya kenapa Meethi tampak kesal. Meethi menjawab bahwa semua orang mengkhawatirkan tentang kita, kita belum berbicara dengan siapa pun sejak kemarin.

Akash setuju bahwa ia akan berhenti. Akash mencoba untuk menghiburnya dan menggodanya. Meethi bilang aku ingin tinggal sendiri untuk beberapa waktu. Akash kembali mencoba untuk menenangkan dirinya. Akash memegang tangannya dan mulai merayu kepadanya hingga Meethi pun dapat tersenyum.

Meethi berada di sebuah ruangan, sementara itu Akash menghubungi maiyya dan berbicara dengannya bahkan mereka akan pergi. Maiyya senang dan mengatakan kepadanya bahwa semua orang sibuk membuat persiapan menyambut kita.

Akash mengetuk pintu dan meminta Meethi untuk membukakan pintu kalau tidak ia akan membuka secara paksa. Meethi membuka pintu dan Akash bertanya mengapa kamu belum bersiap-siap. Meethi bersedih, ia duduk dan mengatakan kepadanya bahwa Meethi tak pernah bisa menjadi seorang putri mertua yang baik.

Sinopsis Uttaran Episode 183

Akash mengatakan. jadi putri ku tak tau cara memakai sebuah saree, Akash menjawab tak perlu khawatir. aku berjanji saat pernikahan, bahwa aku akan menemanimu selalu.dan akan selalu mendukung mu. Hari ini juga, aku akan membantu mu untuk memakainya.

Akash tersenyum dan meminta janji. Meethi berjanji kepadanya. Meethi meminta ia juga untuk berubah. Meethi memberitahu Akash untuk menelepon nya jika Meethi membutuhkan bantuan.

Bahwa wanita yang sama mengatakan untuk hubby bahwa ia telah mendengar banyak tentang Aatishgarh. Sekarang ia tak pernah memikirkan pergi ke sana. Meethi yang mendengarkan pembicaraan mereka dan bertanya kenapa tidak ingin pergi kesana. Karena saat mereka telah pergi ke mela mahakumbh dalam perjalanan mereka kembali, mampir di Aatishgarh, tempatnya seperti surga. Wanita itu heran dengan pendapat Meethi mengenai tempat tersebut dan bertanya mengenai yang memberi tahu tentang hal tersebut. Meethi menjawab, suamiku yang memberi tahunya.

Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 182 ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 183"

Posting Komentar