Sinopsis Uttaran ANTV Episode 184

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 184 - Bercerita tentang Meethi yang masih bingung mengenai tempat yang dijanjikan oleh Akash. Wanita itu menjawab, ya memang itu adalah tempat yang tenang, aku pernah mendengar bahwa siapa pun yang pergi ke sana tak pernah datang kembali. Meethi bertanya keluarga yang mana yang kamu bicarakan? Meethi tampak penasaran menunggu jawaban, Akash memotong percakapan mereka dan merasa khawatir.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 184
Jalan Cerita Sinopsis Uttaran ANTV Episode 184

Wanita itu mulai menjawab.bahwa keluarga itu adalah keluarga Mataji. Aaat itu Akash datang dan mengatakan. Meethi, aku mencari mu. Meethi mengatakan kepada Akash bahwa orang-orang ini datang dari desa Aatishgarh. Meethi berkata bahwa mereka mengatakan bahwa beberapa keluarga yang memerintah di tempat itu aneh-aneh. Akash meyakinkan bahwa itu mungkin bisa terjadi. Di setiap desa, ada orang-orang seperti itu.tapi apa yang harus kita lakukan. Kita harus pergi ke rumah.

Meethi lagi-lagi bertanya-tanya kepada akash mengapa mereka mengatakan seperti itu untuk Aatishgarh. Akash menjawab.mereka penduduk desa dan bukan dari kota. Mereka memiliki pikiran yang sempit. Kita akan segera tiba disana dan kau bisa lihat sendiri. Meethi masih merasa diragukan.tapi ia tetap setuju untuk pergi. Mereka berdua berangkat ke istana.


Meethi khawatir berapa lama waktu yang diperlukan untuk mencapai Aatishgarh. Meethi belum berbicara dengan siapa pun di rumah sejak begitu lama. Akash menjawab, lihat di depan mu, kau akan mendapatkan semua jawaban atas pertanyaan mu.

Akash tiba juga di tempat kami dan memberitahu kepadanya bahwa tak satu pun manusia yang terlihat, baik dalam bidang atau di jalan. ia berbagi sama dengan Akash. Akash tertawa dan menjawab bahwa ia telah mengatakan kepadanya bahwa orang-orang di sini sangat mudah, sangat tenang, kau bahkan tak dapat mendengar langkah kaki mereka, semuanya terjadi sangat tenang di sana.

Sinopsis Uttaran Episode 184

Nani datang ke sana dan melihat bahwa ia teringat insiden ketika gelang Meethi rusak. Nani berkomentar bahwa kaca dapat diubah tapi bagaimana dengan nasib buruk. Divya mencoba untuk menghentikannya. Nani mengatakan ok baiklah jika tak percaya kepada-ku. Tapi kata-kata Mukta ini yang bergema di telinga ku sepanjang waktu. Putri kami ini memang benar, tapi tak ada yang percaya..Ram hi Rakhey. Nani pergi dari sana.

Divya mengatakan Jogi jangan keberatan dengan kata-kata Mausiji ini. Jogi menjawab bahwa kata-katanya itu membuat ku harus berpikir. Aku begitu menunggu saat ini.ketika kita semua akan tinggal bersama di bawah satu atap.Tapasya, Mukta. Tapi Mukta pergi. Divya mencoba untuk meyakinkan tapasya bahwa Mukta saat ini bersama dengan ayahnya.Rathore adalah orang yang cerdas. ia akan membuatnya mengerti.dan mengirimnya kembali kepada kami.

Pavitra bertanya. ia menegaskan dan meminta Pavitra untuk pergi dan mendapatkan aarti yang Thaal siap. ia pergi ke dalam untuk melakukan hal yang sama. Kakaknya mengatakan.sekarang adik kami Iccha akan terpenuhi.akhirnya.

Maiyya berjalan dari satu ujung teras yang lain untuk melihat mobil. ia mengamati mereka dan mendekatinya.dengan wajah yang ditentukan dan tatapan gigih. musik latar belakang yang berbeda bermain sekarang. ditiupkan angin pallu dan kepala yang dipotong nya ditampilkan secara penuh.

Dia pergi ke kandang burung nuri dan mengumumkan bahwa ia bebas sekarang. ia melepaskan-nya dan mengatakan.kau bebas hari ini karena di istana Aatishgarh ini, burung akan datang.yang tak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk bebas dari kandang kami dan terbang jauh.


Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 183 ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 184"

Posting Komentar