Daftar Film Angelina Jolie

Profil Biodata dan Daftar Film Angelina Jolie – Angelina Jolie salah satu aktris hollywood yang filmnya sering tayang di Indonesia baik di bioskop maupun TV nasional. Aktris berbibir sensual ini lahir di Los Angeles, 4 Juni 1975, ia merupakan anak dari aktor populer, Jon Voight. Mungkin Anda tidak tahu Jon Voight yang mana, tapi bila di cari lewat google dan muncul wajah dari Jon Voight tentu beberapa dari Anda pernah melihat Jon di salah satu filmnya.

Profil Biodata dan Daftar Film Angelina Jolie

Meski begitu perjalanan karir seorang Angelina Jolie tidak semudah yang dibayangkan, meski ia seorang anak dari aktor populer, ia juga mengalami kesusahan saat membangun karir filmnya. Bahkan Jolie sempat menjadi gadis liar yang ingin kebebasan hidup di jalan seperti anak punk, tapi jalan hidup akhirnya menjadikan Jolie seorang aktris hebat.

Kini, Angelina Jolie tidak hanya banyak terlibat dalam acara amal dan membintangi film, tapi ia juga mulai menjadi sutradara. Film teranyar yang ia buat adalah Unbroken, rilis tahun 2014 lalu. Film ini mendapat banyak tanggapan positif, bahkan sempat diprediksi masuk nominasi oscar 2015 untuk kategori film terbaik, meski akhirnya gagal bersaing.

Biodata Angelina Jolie

Nama lengkap : Angelina Jolie Voight
Tempat lahir : Los Angeles, California, Amerika Serikat
Tanggal lahir : 4 Juni 1975
Profesi : Aktris, sutradara
Tahun aktif : 1991-sekarang

Daftar Film Terpopuler Angelina Jolie
Hackers (1995)
Gone in 60 Seconds (2000)
Original Sin (2001)
Alexander (2004)
Mr. & Mrs. Smith (2005)
The Good Shepherd (2006)
Beowulf (2007)
Wanted (2008)
Salt (2010)
The Tourist (2010)
Maleficent (2014)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Film Angelina Jolie"

Posting Komentar