Sinopsis Film Ghost of Mae Nak

Sinopsis Film Ghost of Mae Nak – Selamat pagi sahabat, selamat merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 70, di hari libur ini, serialandfilm tidak ikut libur untuk memberikan sinopsis film, sekarang film yang akan diberikan informasinya adalah Ghost of Mae Nak. Film Ghost of Mae Nak adalah film asal Thailand yang pertama kali dirilis pada tahun 2005 yang lalu, film Ghost of Mae Nak ini bergenre horror yang disutradarai dan ditulis oleh Mark Duffield. Film Ghost of Mae Nak ini bergenre Pataratida Pacharawirapong, Siwat Chotchaicharin dan Porntip Papanai.

Sinopsis Film Ghost of Mae Nak

Ghost of Mae Nak bercerita tentang Mak (Silat Chotchaicharin) dan Nak (Pataratida Pacharawirapong) yang membeli rumah, tapi kehadiran pengantin baru di rumah membangkitkan arwah tersiksa.

Hantu wanita mulai muncul dalam mimpi Mak meskipun mengkhawatirkan, ia tampaknya menjadi seperti malaikat pelindung. Akan tetapi Mak mengalami komasetelah kecelakaan lalu lintas, ia mengatakan pada Nak kalau dia harus menghubungi hantu. Ketika Nak melakukan hal tersebut, ia belajar bahwa dia memiliki sesuatu yang mungkin bisa membantu meringankan rasa sakit dari kedua hantu dan suaminya.

Judul film: Ghost of Mae Nak
Sutradara: Mark Duffield
Genre: Horror
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Ghost of Mae Nak:
Pataratida sebagai Nak
Siwat Chotchaicharin sebagai Mak
Porntip Papanai sebagai Mae Nak
Jaran Ngamdee sebagai Por Mak
Meesak Nakarat sebagai Angel

Demikianlah Sinopsis Film Ghost of Mae Nak, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Ghost of Mae Nak"

Posting Komentar