Sinopsis Film Aku, Kau & KUA

Sinopsis Film Aku, Kau & KUA – Film Aku, Kau & KUA adalah Film Indonesia bergenre drama, komedi yang disutradarai oleh Monty Tiwa, dibintangi oleh Adipati Dolken, Eriska Rein, Nina Zatulini, Deva Mahenra, Karina Nadila, Babe Cabita, Bianca Liza, Fandy Christian, Eza Gionino, Ira Wibowo, Dwi Sasono, Tio Pakusadewo dan Tika Panggabean.

Sinopsis Film Indonesia Aku, Kau & KUA

Film ini mengambil kisah tentang 6 orang sahabat yang mempunyai masalah cinta sendiri-sendiri. Ceritanya diangkat dari novel yang dibuat oleh pemilik akun twitter dengan nickname @TweetNikah, film ini rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Indonesia Aku, Kau & KUA ini menceritakan tentang persahabatan 6 orang sahabat yaitu Uci, Deon, Fira, Mona, Pepi dan Rico. Mereka semua memiliki permaslahan cinta masing-masing. Ada yang batal nikah sampai tidak akan menikah sebelum melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Film ini mempunyai plot cerita yang sangat dekat dengan kondisi kita sehari-hari, sehingga penonton dapat merasakan konflik yang terjadi, tentang pacaran sebagai gaya hidup, cara mendekati lawan jenis dalam aturan islam yang disebut dengan Ta'aruf.

Judul Film: Aku, Kau & KUA
Sutradara: Monty Tiwa
Genre: Drama

Pemain Film Aku, Kau & KUA:
Adipati Dolken
Eriska Rein
Nina Zatulini
Deva Mahenra
Karina Nadila
Babe Cabita
Bianca Liza
Fandy Christian
Eza Gionino
Ira Wibowo
Dwi Sasono
Tio Pakusadewo
Tika Panggabean

Demikianlah Resensi Film Aku, Kau & KUA, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Aku, Kau & KUA"

Posting Komentar