Sinopsis Drama Korea Haeundae Lovers

Sinopsis Drama Korea Haeundae Lovers - Hallo, selamat siang sahabat film. Saya selaku admin blog serialandfilm akan memberikan informasi sinopsis dan jalan cerita drama Korea berjudul Haeundae Lovers. Drama seri Korea Haeundae Lovers adalah drama korea yang pertama kali dirilis pada tahun 2012, drama korea Haeundae Lovers ini bergenre drama yang disutradarai oleh Song Hyeon-wook dan Park Jin-seok.

Sinopsis Drama Korea Haeundae Lovers

Sinopsis Drama Korea Haeundae Lovers ini bercerita tentang setelah baru saja menikah jaksa penuntut umum, Lee Tae-sung pergi menyamar dalam mengejargangster di Haeundae, Busan, ia pun diserang oleh buruannya dan dibuang ke laut,akibat kejadian tersebut ia kehilangan ingatannya tentang siapa dirinya yang sebenarnya.

Ia pun menjadi seorang tunawisma dan sendirian di dunia ini, tak lama dia diambil oleh keluarga dari bos kejahatan, yang percaya dia dapat menjadi pelindungnya, ia pun datang ke Busan dan jatuh cinta dengan Go So-ra yang merupakan putri seorang mafia.

Meskipun sering terjadi salah paham dan pertengkaran, Lee dan Go akhirnya menikah dan saing jatuh cinta. Akan tetapi masalah muncul ketika ingatannya pulih, ia berdiri di persimpangan jalan dan harus memutuskan mana istri yang akan tinggal bersamanya. Apakah yang dapat membantu dia dalam kariernya, atau yang ia cintai?

Judul drama: Haeundae Lovers
Sutradara: Song Hyeon-wook dan Park Jin-seok
Genre: Drama, romance

Pemain drama korea Haeundae Lovers:
Kim Kang-woo
Jo Yeo-jeong
Jung Suk-won
Nam Gyu-ri

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Haeundae Lovers, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Haeundae Lovers"

Posting Komentar