Sinopsis Film The Man from UNCLE

Sinopsis Film The Man from UNCLE – Film The Man from UNCLE adalah Film Hollywood Terbaru bergenre aksi yang disutradarai oleh Guy Ritchie, dibintangi oleh Henry Cavill dan Armie Hammer. Berkisah tentang  2 anggota CIA yang berusaha menghentikan sebuah organisasi kejahatan global yang mengancam perdamaian dunia, film ini rilis pada 27 Agustus 2015.

Sinopsis Film The Man from UNCLE

Film The Man from U.N.C.L.E bercerita pada masa Perang Dingin tahun 1960-an dua agen CIA, Napoleon Solo (Henry Cavill) dan Illya Kuryakin (Armie Hammer) yang melakukan misi rahasia untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh sebuah organisasi kriminal internasional.

Organisasi tersebut berencana mengganggu keamanan dan kestabilan negara dengan menggunakan senjata nuklir dan teknologi canggih.

Mereka berdua hanya mempunyai petunjuk dari putri seorang ilmuwan Jerman yang telah menghilang. Hal ini merupakan cara mereka agar dapat masuk dan menyusup ke organisasi tersebut. Kini, mereka berdua dikejar oleh waktu untuk menemukan sang ilmuwan dan mencegah kehancuran dunia.

Detail Film The Man from U.N.C.L.E :
Sutradara : Guy Ritchie
Produser : John Davis, Lionel Wigram, Jeff Kleeman, Steve Clark-Hall
Penulis : Lionel Wigram, Guy Ritchie
Pemain : Henry Cavill, Armie Hammer, Alicia Vikander, Elizabeth Debicki, Hugh Grant, Jared Harris
Genre : Aksi, Petualangan, Komedi
Durasi : 116 menit
Tanggal Rilis : 14 Agustus 2015 (AS)

Demikianlah Sinopsis Film The Man from UNCLE, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Man from UNCLE"

Posting Komentar