Sinopsis My Love Eun Dong

Sinopsis Drama Korea My Love Eun Dong Episode Lengkap - Selamat siang sahabat pengunjung blog serialandfilm, admin sekarang akan memberikan informasi tentang drama korea My Love Eun Dong. Drama seri My Love Eun Dong adalah drama korea terbaru yang bergenre drama, romantis berjumlah 16 episode.

Sinopsis Drama Korea My Love Eun Dong Episode Lengkap
My Love Eun Dong Episode Lengkap

Drama Korea My Love Eun Dong menceritakan tentang tahun 2015 Ji Eun-ho adalah seorang aktor top di korea yang hendak menyewa penulis untuk menulis otobiografinya. Adalah Seo Jung-eun yang dipercaya untuk menulis tentang kehidupan aktor yang kini tengah populer itu.

Eun-ho adalah seorang serius, mudah tersinggung dan sulit untuk bekerjasama tapi Jung-eun mengetahui bahwa ditugaskan karena Eun-ho mengaku bahwa dirinya mulai acting bukan karena ingin menjadi bintang terkenal tapi karena ia pikir dengan menjadi sorotan publik akan membantunya menemukan cinta pertamanya, Ji Eun-dong.

Eun-ho dan Eun-dong pasangan romantis yang rumit selama hampir dua dekade, dan Eun-ho yakin bahwa ia tidak pernah bisa mencintai orang lain selain Eun-dong. Sebagai penulis Jung-eun membantunya mengingat semua kisang tentang Eun-dong dan mengapa ia kehilangan orang yang ia sayangi itu. Kemudian Eun-ho (Park Hyun-soo) pun terlihat kembali ke kenangannya pada waktu ia masih muda mulai dari mereka bertemu pada tahun 1995 dan masih berusia tujuh belas tahun.

Detail Drama Korea My Love Eun Dong
Judul : My Love Eun Dong / Beloved Eun Dong
Genre : Drama, Romantis
Jumlah : 16 Episode
Periode : 29 Mei 2015 - 18 Juli 2015

Daftar Pemain Drama Korea My Love Eun Dong :
Joo Jin-mo sebagai Ji Eun-ho/Park Hyun-soo
Kim Sa-rang sebagai Seo Jung-eun/Ji Eun-dong
Baek Sung-hyun sebagai Park Hyun-soo
Yoon So-hee sebagai Ji Eun-dong
Jr. sebagai Park Hyun-soo
Lee Ja-in sebagai Ji Eun-dong
Kim Tae-hoon sebagai Choi Jae-ho
Kim Yoo-ri sebagai Jo Seo-ryung

Demikianlah Sinopsis Drama Korea My Love Eun Dong, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis My Love Eun Dong"

Posting Komentar