Sinopsis Film Hancock

Sinopsis Film Hancock – Film Hancock adalah Film Hollywood bergenre superhero, komedi yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh Will Smith, Charlize Theron, Jason Bateman dan Eddie Marsan, berkisah tentang cerita lain dari seorang superhero yang dimainkan oleh Will Smith. Film ini rilis pada 16 Juni 2008 yang lalu.

Sinopsis Film Hancock

Film Hancock bercerita tentang John Hancock (Will Smith), seorang pria dengan kekuatan super, ia bisa terbang, kebal terhadap serangan dan memiliki kekuatan fisik super. Meskipun begitu ia menggunakan kekuatan supernya hanya untuk kebaikan.

Namun sayang, kegiatan sebagai seorang pahlawan justru membuat banyak kerusakan yang terjadi dan menghabiskan dana berjuta-juta dollar untuk memperbaikinya.

Pada akhirnya, ia mulai di kritik oleh banyak orang karena telah banyak merusak gedung dan infrastruktur lainnya. Ray Embrer (Jason Bateman) seorang ahli Hubungan Masyarakat (Humas) yang pernah diselamatkan Hancock ingin membantunya membangun citra Superhero yang baik di mata masyarakat.

Ia membawa hancock ke rumah dan mengenalkannya pada istri dan anaknya. Namun, sebuah alasan khusus Istri dari Ray tidak mau berhubungan sama sekali dengan Hancock. Sebuah alasan yang akan menguak asal-usul Hancock dan kekuatannya.

Genre : Komedi, Superhero
Sutradara : Peter Berg
Penulis : Vince Gilligan, Vincent Ngo
Rilis : 16 Juni 2008
Durasi : 92 Menit

Pemain Film Hancock :
Will Smith sebagai John Hancock
Jason Bateman sebagai Ray Embrer
Charlize Theron sebagai Mary Embrer
Eddie Marsan sebagai Kenneth Parker Jr

Demikianlah Sinopsis Film Hancock, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Hancock"

Posting Komentar