Sinopsis Film The Prestige

Sinopsis Film The Prestige – Selamat malam sobat, serialandfilm kali ini akan memberikan infomasi film luar biasa berjudul The Prestige. Film The Prestige adalah film asal Amerika yang rilis tahun 2006, film ini bergenre misteri dengan tema sulap, disutradarai oleh Christopher Nolan dan ditulis oleh Christopher Nolan dan Jonathan Nolan.

Sinopsis Film The Prestige

The Prestige ini menerima kritik dan pendapatan yang sangat bagus, selain itu The Prestige ini berhasil masuk nominasi Academy Award nominations untuk kategori Best Cinematography dan Best Art Direction.

Menceritakan tentang Robert Angier (Hugh Jackman) hidup bersama dengan istri tercinta Julia McCullough (Piper Perabo) dan Alfred Borden (Christian Bale) teman sekaligus asisten sulapnya.

Ketika Julia tidak sengaja meninggal saat sedang melakukan pertunjukan, Robert menyalahkan Alfred atas kematian istrinya dan mereka pun menjadi saling benci dan menjadi musuh satu sama lain. Keduanya menjadi penyihir yang terkenal dan saling bersaing, mereka berdua pun mencoba menghancurkan penampilan sulapnya satu sama yang lain di atas panggung. Ketika Alfred melakukan trik dengan sukses, Robert menjadi terobsesi mencoba untuk mengungkapkan rahasia pesaingnya tersebut..

Judul Film: The Prestige
Sutradara: Christopher Nolan
Penulis : Christopher Nolan, Jonathan Nolan
Genre: Misteri
Durasi: 130 Menit

Pemain Film The Prestige:
Hugh Jackman sebagai Robert Angier/The Great Danton
Christian Bale sebagai Alfred Borden/The Professor
Michael Caine sebagai John Cutter
Piper Perabo sebagai Julia McCullough
Rebecca Hall sebagai Sarah Borden
Scarlett Johansson sebagai Olivia Wenscombe
David Bowie sebagai Nikola Tesla
Andy Serkis sebagai Mr. Alley
Ricky Jay sebagai "Milton the Magician"
Roger Rees sebagai Owens
W. Morgan Sheppard sebagai Merrit

Demikianlah Sinopsis Film The Prestige, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Prestige"

Posting Komentar