Sinopsis Serial India Savitri

Sinopsis Serial India Savitri – Tidak butuh waktu lama untuk ANTV mengganti program serial yang sudah mulai habis, mereka langsung menemukan serial pengganti yang tentu masih berupa drama seri India yaitu Savitri. Savitri adalah drama India yang ditayangkan oleh Life OK mulai dari 18 Februari 2013 sampai 4 Oktober 2013.

Sinopsis Serial India Savitri
Savitri eps 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14

Sinopsis Savitri ini bercerita tentang dua kekasih yaitu Satya (Yash Pandit) dan Savitri (Riddhi Dogra), mereka berdua dipisahkan oleh baddie Rahu Kaal (Krip Suri), dalam bentuk Yama. Dalam kehidupan sebelumnya, Savitri adalah Putri Damayantri yang jatuh cinta dengan Senapati Veer (Satya), akan tetapi Rahu Kaal yang kepincut dengan kecantikannya bertekad untuk memilikinya.

Rahu menipu Senapati dan membunuhnya. Sebelum mati, dengan napas terakhirnya Veer menjanjikan Damayanti bahwa ia akan bertemu lagi di kehidupan lain. Marah dengan kematian kekasihnya, Damayanti menangkap Rahu, memotong tubuhnya sampai 52 potong dan mengubur dirinya di tempat-tempat suci yang berbeda sehingga ia tidak pernah bisa kembali.

Seribu tahun kemudian sekitar tahun 1990 di Kolkata, Satya diperkenalkan sebagai anak muda, sementara Savitri masih dalam kandungan ibunya. Orang tua Savitri yang mati dalam badai di laut, akan tetapi bayi diselamatkan oleh adik Rahu Kaal yaitu Gulika.

Daftar Pemain Serial Savitri :
Avneet Kaur sebagai Damiyanti muda
Riddhi Dogra sebagai Damiyanti/Savitri Rai Choudry
Ashish Kapoor sebagai Veer
Krip Suri sebagai Rahukaal
Yash Pandit sebagai Satyavan Rai Choudry
Angad Hasija sebagai Dev
Reshmi Ghosh sebagai Gulika
Indrani Haldar sebagai Leena Rai Choudry dan Vishghati
Karan Suchak sebagai Vikrant
Utkarsha Naik sebagai Ibu Damyanti
Vahbbiz Dorabjee sebagai Vishkamini
Puneet Vashist sebagai Dhumketu

Demikianlah Sinopsis Serial India Savitri, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Serial India Savitri"

Posting Komentar