Sinopsis Drama Korea The Return of Iljimae

Sinopsis Drama Korea The Return of Iljimae – Drama Korea dengan rating yang tinggi salah satunya adalah The Return of Ijimae. Drama seri ini adalah drama romantis yang memiliki 20 episode, tayang tahu 2008 distasiun TV SBS. Drama The Return of Ijimae disutradarai oleh Lee Yong Suk, ditulis oleh Choi Ran dari adaptasi komik tulisan Ko Woo Yung.

Sinopsis Drama Korea The Return of Iljimae

Bercerita tentang pahlawan berpakaian hitam dan bertopeng pembela rakyat atas Tindakan kezaliman raja beserta kroni-kroninya, yang berkuasa. Iljimae kerap melakukan aksi perampokan di rumah-rumah pejabat istana lalu membagi-bagikan hasil rampokannya pada penduduk miskin.

Iljimae melakukan aksi tersebut karena dilatar belakangi kisah balas dendamnya terhadap pembunuh ayahnya yang dilakukan oleh sebuah kelompok bernama Jeonwoohoe. Iljimae hanya mendatangi dan merampok di rumah para anggota Jeonwoohoe. Dalam setiap aksi perampokan yang dilakukannya, Iljimae selalu meninggalkan lukisan ‘setangkai bunga Mae Hwa’ sebagai penanda, di rumah yang telah dirampoknya.

Detail Drama Korea The Return of Iljimae

Judul: ??? / Iljimae
Genre: Romantis, Sejarah
Episode: 20 Episode
StasiunTV: SBS
Tahun : 2008
Penulis : Choi Ran, Ko Woo Yung (comic)
Sutradara : Lee Yong Suk

Pemain Drama Korea The Return of Iljimae :
Lee Jun Ki sebagai Iljimae / Yong / Lee Geom
Yeo Jin Goo sebagai Geom
Han Hyo Joo sebagai Eun Chae
Kim Yoo Jung sebagai Eun Chae
Lee Young Ah sebagai Bong Soon
Jung Da Bin sebagai Bong Soon

Demikianlah Sinopsis Drama Korea The Return of Iljimae. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea The Return of Iljimae"

Posting Komentar