Sinopsis Film George of the Jungle

Sinopsis Film George of the Jungle - Hallo, selamat siang sahabat film. Saya selaku admin blog serialandfilm akan memberikan informasi sinopsis dan jalan cerita film George of the Jungle. Film George of the Jungle ini adalah film asal Amerika yang pertama kali dirilis pada tahun 1997 yang lalu, film George of the Jungle ini bergenre komedi yang disutradarai oleh Sam Weisman dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures.

Sinopsis Film George of the Jungle

Sinopsis Film George of the Jungle ini bercerita tentang George (Brendan Fraser) telah mengangkat  ia sejak masih bayi dari kecelakaan pesawat yang membuatnya terdampar dia di sebuah hutan Afrika. Saat sudah menjadi dewasa, George memilikikontak manusia pertama di tahun ketika ia menyelamatkan seorang petualang, Ursula Stanhope (Leslie Mann) dari terkaman seekor singa.

George dan Ursula pun semakin dekat semenjak hal tersebut dan dia pun memutuskan untuk meninggalkan tunangannya, Lyle (Haden Thomas) dan membawa George kembali ke San Francisco. Tapi ketika George mengetahui bahwateman gorila itu telah ditangkap, ia dan Ursula berusaha menyelamatkan temannya itu.

Judul Film : George of the Jungle
Sutradara : Sam Weisman
Genre : Komedi
Durasi : 92 Menit

Pemain Film George of the Jungle:
Brendan Fraser sebagai George
Leslie Mann sebagai Ursula Stanhope
Thomas Haden Church sebagai Lyle van de Groot
Richard Roundtree sebagai Kwame
Greg Cruttwell sebagai Max
Abraham Benrubi sebagai Thor
John Bennett Perry sebagai Arthur Stanhope
Holland Taylor sebagai Beatrice Stanhope
Kelly Miller sebagai Betsy
Abdoulaye N'Gom sebagai Kip
Michael Chinyamurindi sebagai N'Dugo
Lydell M. Cheshier sebagai Baleto

Demikianlah Sinopsis Film George of the Jungle, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film George of the Jungle"

Posting Komentar